Langsung ke konten utama

Akhirnya, Bertemu Travel Blogger di Solo



Acara FamTrip Solo yang berlangsung pertengahan bulan Februari lalu tepatnya tanggal 15 - 17 Februari, masih menyimpan banyak cerita. Termasuk cerita saat bertemu para Travel Blogger Jakarta yang merupakan peserta Imlek Nusantara.

Hari pertama saat menyaksikan kemeriahan Grebeg Sudiro di Pasar Gedhe, ternyata belum berjodoh bertemu dengan mereka. Saya hanya melihat aktivitas mereka melalui twitter dan instagram waktu itu.
Hari kedua, akhirnya bertemu juga dengan Travel Blogger Kemenpar di tempat pembuatan gamelan yang berada di Desa Wirun.
Saya tidak menyangka bisa bertemu disana. Saya lihat beberapa orang dengan style layaknya fotografer. Sekitar 12 orang. Setelah melihat mbak Trinity Traveler, saya baru menyadari bahwa Travel Blogger dari Kemenpar juga mengunjungi tempat yang sama.
Tanpa basa basi, saya menyapa dan berkenalan dengan mereka lebih dahulu. Saya tahu, mungkin mereka belum tahu atau mungkin tidak tahu siapa Blogger Semarang yang ikut FamTrip Solo.
Foto peserta Imlek Nusantara membantu saya untuk mengenal Travel Blogger. Selain mbak Trinity Traveler, saya juga menyapa mas Ferry Rusli, Amrazing, dan Mas Malda Katiri. Lalu minta foto bareng sebagai bukti bahwa saya sudah bertemu mereka. hehehe
Hari ketiga, kami berjumpa lagi di Stasiun Purwosari dan naik Sepur Kluthuk Jaladara bersama. Saya digerbong pertama bersama peserta FamTrip Solo dan digerbong kedua peserta Imlek Nusantara.
Kami hanya masih saling menyapa saat naik Sepur keliling kota Solo. Aktivitas yang dilakukan seakan membatasi kami untuk bicara lebih banyak dan saling mengenal.
Tapi keseruan yang menyatukan kami untuk beberapa saat adalah foto bersama di Desa Wirun dan di depan Loji Gandrung.







Salam kenal kakak - kakak Travel Blogger, salam kenal dari saya dan dotsemarang. Semoga bisa silaturahmi lagi di lain kesempatan
*catatan dari tumblr

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.

Ngesgrim di Esgrim House Tlogosari

Senang rasanya ada seorang teman yang mengajak ngesgrim setelah lama juga ngga pergi jalan - jalan. Dan teman saya ini mengajak disaat yang tepat. Pas banget lagi pengen esgrim. hahahahaha