Langsung ke konten utama

Catatan : Mengenali Passion dan Fashion
















ilustrasi


Sore yang cukup terik di shelter bus Pasar Bulu (13/05), menunggu bus datang untuk membawa saya pulang. Tapi sayang, bus yang dinanti ternyata penuh sesak. Artinya, masih harus menunggu lagi bus berikutnya.

Hari ini saya mendapatkan pelajaran yang menarik tentang hal yang baru yaitu Passion dan Fashion dari rekan saya. Sepanjang perjalanan setelah meeting saya masih memikirkan 2 hal tersebut. Dan pengen cepat - cepat menulis. hehehehe.
Passion dan Fashion. Saya tidak begitu paham dengan penjelasan teoritis, harus ada sudut pandang yang menjadi fokus pembahasan untuk memahami hal ini sebagai contohnya.
Meski keduanya berbeda, Passion dan Fashion itu punya satu persamaan yaitu harus diexplore lebih dalam.
Tapi ada 2 pilihan yang harus kita ambil ketika kita mengeksplore passion dan fashion dari sudut pandang blogger. Pertama, hanya sekedar menulis atau kedua, bertanggung jawab dengan tantangan yamg kamu ambil.
Jika kamu memilih bertanggung jawab, bukan hanya tantangan saja yang kamu dapat, kamu punya misi untuk mengexplore yang lainnya yang artinya kamu harus melanjutkan apa yang telah kamu nulai.
Apalagi selanjutnya? Mungkin kamu harus lebih banyak membaca dan menambah knowledge kamu tentang passion dan fashion.
Sekian catatan hari ini.

Komentar

  1. dakuw banget tuuh, ngga begitu ngerti fashion jadi harus menggali lebih dalam lagi hihihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.