Langsung ke konten utama

Ini yang Menarik di Acara Semarang Fashion Festival 2015
















Rasa ingin tahu saya seolah menjadi alasan saya untuk bisa hadir di acara Semarang Fashion Festival 2015 yang berlangsung di Auditorium Paragon Mall. Yah, beberapa pertanyaan saya muncul dikepala saya waktu itu.

Apa yang menarik di Semarang Fashion Festival 2015? Bagaimana konsepnya? Ada apa di Bazar Fashion dari Para Designer yang pertama kali diselenggarakan?

Mungkin jawabannya bisa dilihat dari sosial media, tapi kurang greget kalau belum lihat acaranya secara langsung, meskipun saya tidak bisa melihat fashion show langsung. Karena jadwalnya malam.

Sampai di Paragon Mall, saya langsung masuk bersama para pengunjung mall yang lalu lalang. Melewati pintu masuk, saya baru menyadari ada red carpet yang digelar. Dan langkah saya terhenti.

Oh, begini toh suasananya. Menarik. Wall Of Fame berwarna putih, Bazar Fashion dan panggung utama yang masih loading dan tugas cleaning service yang sedang membersihkan karpet.

Andai saja... saya seorang blogger yang mendapat undangan VIP, entah bagaimana perasaan saya. hahaha. Tapi saya sedang bermimpi sambil memainkan mata ponsel untuk membidik rancangan fashion karya desainer yang berhasil menghipnotis saya.

Dan panggung yang putih dengan rancangan designer yang sengaja diletakkan diatasnya dan bangku berwarna kuning emas untuk para undangan.

















Nuansa  Serba Putih


Jangan tanya bagaimana konsep acaranya. Acara yang berkelas tentu sudah direncanakan dengan matang bagaimana konsepnya. Lebih dominan warna putih. Mulai dari Wall of Fame, Stand Bazar Fashion dan Panggung Utama.

Baju - baju rancangan para designer yang mengisi stand seolah memberikan warna sendiri dalam nuansa serba putih.























Melihat Lebih Dekat Karya Anne Avantie


Semua karya Fashion Designer yang hadir disini membuat saya senang melihatnya. Semua nampak indah, menghipnotis dan memukau. Tapi saya tidak begitu paham secara detail.


Setelah berkeliling bazar, Stand Anne Avantie yang menarik perhatian saya. Terakhir saya melihat rancangan beliau diperagakan dalam acara Fashion Show di Lawang Sewu. Yang saya suka, batik seolah menjadi ciri khas karya - karya Anne Avantie. Beruntunglah para model yang bisa mencoba rancangan beliau, pasti sangat bahagia. :)

Sayang, event besar tidak mudah ditemukan ditimeline. Tanya ke mbah google ternyata lebih dominan untuk informasi jadwal acara. Saya punya analisa, kalau event sepi ditimeline, tentu cukup rame di Instagram yang menjadi daya jual atau strategi Marketing saat ini.

Dan benar, cukup banyak foto fashion show Semarang Fashion Festival 2015 yang bisa dilihat disini dengan menggunakan hastag #SemarangFashionFestival. Andai bisa lihat secara langsung, tentu sensasinya berbeda. hehehe. Nah, berikut beberapa karya - karya para designer yang ditampilkan dalam Semarang Fashion Festival 2015.





















Dhievenie. Gadis Ayu Collection






















Angela Chung









Komentar

  1. cakep-cakep yaaa..aku cuma bisa nonton yang siang tadii huhuhu..

    BalasHapus
  2. Bajunya anne avantie apik2 yaa, aku ngga dateng ke acara ini huhuhu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.

Ngesgrim di Esgrim House Tlogosari

Senang rasanya ada seorang teman yang mengajak ngesgrim setelah lama juga ngga pergi jalan - jalan. Dan teman saya ini mengajak disaat yang tepat. Pas banget lagi pengen esgrim. hahahahaha