Maaf, Nokia Lumia 520 Sedang Off!















gambar : google



Sudah tiga hari, windows phone nokia Lumia 520 sedang off. Tanggal 20 Mei lalu, handphone bercasing putih itu tiba – tiba mati. Saya yang tidak paham masalah handphone cukup bingung karenanya. 


Waktu itu handphone sedang dalam keadaan dicharger. Entah apa yang membuatnya mati secara tiba – tiba. Lalu saya memberitahukan masalah ini kepada rekan saya. Meskipun pahit, saya mencoba mengatakan kebenarannya. :'(

Siang harinya saya mencoba ke konter dekat Kendal Permai. Sekedar mencari tahu apakah handphonenya baik – baik saja. Tapi, jawaban singkat yang saya dapat dari mas penjaga konter “maaf saya tidak tahu”. Tanpa merekomendasikan saya harus membawa kemana masalah saya. 

Lalu sorenya, saya mencoba mencari servise handphone. Setidaknya jika saya tidak bisa memperbaikinya, saya tahu apa masalahnya, dan apakah windows phone yang saya pakai masih bisa hidup. 

Singkat cerita, akhirnya saya menemukan masalah handphone yang tiba - tiba mati. Ternyata ada masalah upgrade yang belum selesai, begitu yang saya ingat. Lalu, mas tukang service menyarankan agar handphone ditinggal. Paling tidak seminggu paling cepat. 

Yah, saya selalu merasa sedih kalau handphone yang saya pakai rusak. Butuh waktu lama memperbaikinya. Handphone evercross yang layarnya pecah pun belum masuk service sampai sekarang, alasan masih sayang... bukan... bukan... karena nunggu waktu  yang tepat. 

Maaf, saya tidak berani mengeluhkan masalah handphone yang sedang off ini. Saya hanya merasa tidak enak jika saya mengeluh maka saya tidak betanggung jawab dan jika tidak segera memperbaikinya.

Waktunya untuk bekerjasama dengan si evercross yang setengah layar dan warnet sebagai alternatif untuk bisa terhubung dengan internet.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang