Langsung ke konten utama

Mengenal Lebih Dekat Tomodachi Photography


















Bagi pasangan yang ingin menikah, ada banyak hal yang disiapkan agar pesta pernikahanya berlangsung seperti apa yang diinginkan. Mulai dari pertunangan, upacara pernikahan sampai resepsi pernikahan. Semuanya sangat diperhatikan secara detail persiapannya. Tak lupa, jasa photography pun menjadi bagian penting di dalamnnya untuk mendokumentasikan setiap moment penting yang sedang berlangsung. 


Di era modern seperti sekarang ini, tradisi melakukan foto pre – wedding menjadi hal penting bagi pasangan yang ingin menikah untuk menceritakan moment bagaimana mereka saling mengenal hingga akhirnya memutuskan untuk hidup bersama yang diabadikan dalam foto.

Menurut anda seberapa penting melakukan foto pre – wedding sebelum menggelar pesta pernikahan? Mungkin anda punya pendapat sendiri mengenai hal ini dengan pasangan anda.

Bicara soal foto pre – wedding, saya akan sedikit mengulas tentang Tomodachi Photography. Apa itu Tomodachi Photography dan apa yang menarik yang bisa ditemukan disini, yuk kenalan lebih dekat!

Tomodachi Photography  adalah wedding photography yang berbasis di Bali sejak 2013 lalu. Tomodachi Photography dimiliki oleh seorang photografer bernama JJ Haruki. Jika ingin berkenalan lebih jauh tentang JJ Haruki silahkan cek profilnya disini




















JJ Haruki, Pemilik Tomodachi Photography  

 
Ada pepatah yang mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang. Tentu ini juga berlaku jika anda hendak memilih wedding photography. Untuk mengenal lebih dekat Tomodachi Photography hal yang harus kita kenal adalah melihat rumahnya seperti apa. Yang dimaksud rumah disini adalah website yang dimiliki oleh Tomodachi Photography. 

Karena bagi para pengguna internet, website itu adalah rumah yang wajib dikunjungi untuk mencari informasi sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa wedding photography. 



















Tampilan website Tomodachi Photography  - www.tomodachiphotography.com

 
Pertama kali membuka website Tomodachi Photography sentuhan warna putih dari backgroundnya sudah menyapa saya seolah menunjukkan bahwa website yang di create ini sangat simple tapi punya nilai plus. Website dengan warna putih seolah identik untuk website jasa photography. 

Nilai plusnya adalah beberapa foto pre – wedding yang ditampilkan di halaman utama sehingga membuat pengunjung terhipnotis dengan hasil foto - foto Tomodachi Photography yang super keren dan tentu ini membuat pengunjung ingin tahu hal menariknya yang bisa ditemukan disini. 

Saya akan sedikit mengulas mengenai tampilan halaman Tomodachi Photography. Pada halaman Gallery yang terdapat pada website Tomodachi Photography, ada 3 kategori foto yang bisa dilihat, wedding, pre – wedding dan family portrait. Tapi sayangnya untuk kategori family portrait masih belum ada satupun foto yang di tampilkan disini. Nah berikut foto pada gallery wedding dan pre – wedding. Beberapa fotonya nampak bening, fresh dan natural. 
 



















Foto Wedding 



















Foto Pre - Wedding  

Untuk website professional, kekurangan yang pada website ini menurut saya belum ada informasi khusus mengenai tarif jasa wedding photography yang ditawarkan. Misalnya tarif paket untuk pre – wedding, wedding atau family portrait. Kemudian informasi mengenai tempat – tempat pengambilan gambar yang direkomendasikan, konsep internasional atau tradisional bali mungkin bisa ditambahkan sebagai referensi. 

Untuk hasil photographynya jangan ditanya lagi. Dengan melihat gallerynya saja sudah membuat pengunjung website tertarik untuk memilih Tomodachi Photography sebagai partner wedding event untuk mengabadikan moment penting pernikahan di pulau Dewata Bali. Bagaimana menurut anda? 

Nah, itu tadi sedikit hasil kenalan saya dengan Tomodachi Photography, Wedding Photography yang dimiliki oleh JJ Haruki. Jika anda ingin berkenalan dengan Tomodachi Photography anda mengunjungi website dan sosial media yang bisa anda ikuti untuk mendapatkan informasi lainnya. Semoga bisa menjadi referensi untuk anda yang sedang mencari wedding photography.

Tomodachi Photography

Alamat    : Jl. Tukad Badung 2/10, Denpasar - Bali, Indonesia
fanpage    : TomodachiPhotography
instagram : @TomodachiPhotography
email       : info@tomodachiphotography.com





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.