Langsung ke konten utama

Banyak Kesempatan Menang Gebyar Tahapan BCA

















Hari senin adalah hari yang menyenangkan untuk saya, karena kerja freelance sore saya libur. Jadi seharian saya bisa piknik. Tapi, alasan saya keluar rumah kemarin sebenarnya bukan untuk piknik, melainkan untuk berkunjung ke Bank BCA KCU Kantor Cabang Utama (KCU) Semarang yang berada di Jalan Pemuda.



Saya tidak sendiri, karena acara kunjungan ke Bank BCA KCU Semarang sudah di jadwalkan bersama blogger Semarang hari senin (15/06). Acara kunjungan ke Bank BCA Semarang harusnya berlangsung tanggal 8 Juni, tapi ternyata jadwal dirubah kemarin.

Acara kunjungan ke Bank BCA kemarin tidak hanya dilakukan oleh blogger Semarang saja, tapi juga blogger - blogger dari 7 kota di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang Medan, Kediri dan Samarinda.

Hari senin sekitar pukul 09.00 saya berangkat dari rumah ke Semarang. Sekitar pukul 09.30 saya baru dapat bus menuju Mangkang, untunglah saya naik BRT Semarang jadi bisa santai sejenak sebelum acara. Alhamdulillah sekitar pukul 11.00 saya sampai juga di Bank BCA KCU Semarang.

Seingat saya, dalam jadwal kunjungan ke KCU BCA Semarang tidak ada informasi tempat acara. Lantai 1 atau lantai 2. Jadi saat masuk ke Bank BCA Pemuda Semarang, saya pun bertanya kepada pak Satpam tempat acara blogger. Ternyata setelah 2 orang pak satpam saya tanya mengenai acara blogger, ternyata pak satpam tidak tahu kalau ada blogger yang berkunjung.

Jadilah mirip sama iklan Aqua, saya tanya pak satpam karena lupa kontak PIC acara kunjungan Blogger saat saya sampai di Bank BCA Pemuda Bahkan saya yang awalnya mau kontak rekan teman saya juga lupa. Apakah saya ngga fokus karena kurang minum  setelah perjalanan selama kurang lebih 2 jam naik bus dari rumah?

Tak berapa lama setelah bertanya pak Satpam dan tidak menemukan jawabannya. Akhirnya saya menemukan juga tempat acaranya. Disisi kiri pintu masuk BANK BCA ternyata. Beberapa blogger ternyata sudah hadir. Mas Ari, Pak Darto, Mariana dan Mbak Rahmi yang sudah sampai lebih dulu. Dan seorang ibu - ibu blogger dari kota Kudus.

Diantara blogger - blogger yang saya kenal ada sosok pria berbaju batik yang menyapa dengan senyumnya, Mas Ardi namanya. Mas Ardi adalah PIC acara kunjungan Blogger Semarang ke Bank BCA KCU Semarang. Ia mendapat tugas dari Bank BCA Jakarta untuk acara ini.

























Foto bareng blogger Semarang, Solo dan Kudus :)

Seru - seruan Mencoba Augmentend Reality (AR) BCA















Acara Blogger Semarang di Bank BCA KCU Semarang ini bisa dibilang seperti kopdar. Ngobrolin soal blog dan aktivitas, temu kangen dengan blogger - blogger yang sudah lama ngga ketemu dan dipertemukan lagi karena dapat job. hehehe

Jadi, pengalaman yang paling seru saat berkunjung ke Bank BCA KCU Semarang tak lain dan tak bukan adalah saat mencoba Augmented Reality (AR) BCA. Jujur saja awalnya saya masih merasa bingung dengan istilah AR. Augmented Reality (AR) adalah sarana marketing digital masa depan. Untuk lebih jelas mengenai apa itu AR silahkan dibaca disini.
























AR BCA yang dicoba oleh para blogger di Bank BCA KCU Semarang kemarin itu semacam mobil virtual. Hanya ada kursi dan kemudi yang dirasakan secara nyata. Tapi setelah bermain dengan beberapa menit dengan kemudi, oh ternyata begini rasanya mencoba mobil Mercesez Benz S - Class yang super mewah, tapi dalam bentuk digital. Bukan kenyataannya. hehehe.

Karena bentuknya digital, Mobil Mercedez Benz S - Class yang dicoba hanya bisa dilihat pada layar monitor, ada rekaman video bermain dengan Augmented Reality (AR) BCA yang bisa disimpan dalam flashdisk dan ada juga hasil jepretan foto yang dicetak yang bisa disimpan dibawah bantal atau dipigura. Kali aja dirumah bisa mimpi dapat Mercedez Benz S - Class. Kamu mau? Sama, saya juga. Hahaha. *teruyakuya

Selain bisa mencoba AR BCA, bisa juga dapat kesempatan ikutan kompetisi AR BCA yang berlangsung selama tiga minggu yaitu tanggal 15 Juni - 3 Juli. Nah, kamu bisa merasakan sensasi naik mobil Mercedez Benz S - Class dalam bentuk digital tadi. Dan bisa dapat kesempatan bawa pulang Xiaomi Redmi2 dan Samsung S6. Seru kan. Caranya tinggal kunjungi Bank BCA di kota anda, tapi di KCU-nya yah... Detailnya kompetisinya di sini

Pengalaman Membuka Tabungan Tahapan Xpresi BCA




















Jadi kemarin itu, selain seru - seruan mencoba AR BCA bareng blogger Semarang, saya juga bisa konsultasi mengenai buka tabungan BCA. Yah, saya sudah berencana menabung di Bank BCA untuk menabung gaji kerja freelance saya selama 20 hari dan gaji dari job review. hehehe.

Beberapa hari lalu saya berkunjung ke Bank BCA Kantor Kas Kendal untuk bertanya syarat buka tabungan. Saya kira bisa buka tabungan dengan menabung mulai Rp 100.000. Ketika pak Satpam mengatakan kalau buka tabungan harus menabung Rp 500.000, saya mengurungkan buka tabungan dan langsung pulang. Yah, mungkin belum momentumnya buka tabungan.


Nah kemarin itu, mas Ardy menjelaskan kalau buka tabungan di Bank BCA itu bisa kok mulai Rp 100.000 untuk setoran awal. Caranya dengan memilih tahapan Xpresi BCA. Cukup dengan Rp 100.000 bisa buka tabungan dan langsung dapat ATM dan bisa menikmati fasilitas dari BCA. Klik BCA, transaksi belanja online, beli pulsa dan lainnya.

Karena hanya bawa uang Rp 50.000 untuk ongkos, jadilah kalau mau langsung buka tabungan tahapan Xpresi BCA yah lagi lagi harus menunggu dapat rejeki dulu. hehehe.

Penjelasan tentang tahapan Xpresi BCA dari Mas Ardue telah berhasil bikin saya semangat untuk memilih membuka tabungan di Bank BCA sebagai tabungan pribadi. Kalau persepsi orang bahwa memiliki tabungan BCA itu hanya seorang businessman atau karyawan yang punya penghasilan besar.

Sekarang, siapa saja bisa menabung di Bank BCA. solusinya ya buka tahapan Xpresi BCA. Karena Tahapan Xpresi BCA adalah tabungan yang bisa dimiliki siapa saja yang berjiwa muda, termasuk para blogger. hehehe.

Akhirnya saya mantap buka tabungan di Bank BCA Kantor Kas Kendal. Saya memilih Tahapan Xpresi BCA sesuai dengan karakter dan usia saya. Sebelum buka Xpresi BCA saya diberitahu bahwa kartu Xpresi BCA hanya ada satu. Tapi daripada menunda lagi untuk menabung, ya saya terima saja dapat kartu dengan Xpresi seperti apa.

Setelah proses buka tabungan selama sekitar 30 menit, akhirnya saya dapat rekening dan kartu Xpresi BCA tanpa foto dan buku tabungan. Kartu Xpresi yang saya dapat bertema musik dan terlihat cantik.


Tentang Gebyar Tahapan BCA













Nah, ini informasi buat kamu yang punya tabungan BCA. Tahun ini Gebyar Tahapan BCA kembali hadir. Siapa saja bisa mendapatkan kesempatan untuk menang. Tidak harus punya saldo puluhan juta, punya tabungan beberapa juta pun bisa mendapatkan kesempatan untuk menang.

Caranya sih sederhana, kamu hanya cukup melakukan transaksi, transaksi pembayaran listrik, belanja online dan beli pulsa. Karena semakin banyak transaksi, maka makin banyak kesempatan untul menang Gebyar Tahapan BCA lho. Kalau masih belum jelas, silahkan berkunjung kesini

Jadi, apakah kamu juga ingin menang Gebyar Tahapan BCA tahun ini? Jika kamu ingin menang maka jangan takut untuk bermimpi memiliki Mercedez Benz S - Class dari Gebyar Tahapan BCA. Sebagai anak muda yang bekerja sebagai blogger dan freelancer, saya sih pengen juga menang tahun ini. :)) 

Komentar

  1. lengkap miii...seru juga ya teknologi AR...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Seru yang rame - rame nyoba AR. Semoga dapat Mercy, xiaomi aja juga gpp deh yg penting dapat hadiah dari BCA :)

      Hapus
  2. Seruuu ya Ismi, reportase yang kerennn.
    Semoga mimpi menjadi nyata

    BalasHapus
  3. Wah senengnya punya tahapan Xpress, tapi yang di wilayah kota kita kok gak ada fotonya seperti cab BCA dikota lainnya ya :) Slm sukses selalu non :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena bikinnya di kantor kas, jadi ngga ada fotonya. Beda dengan di kantor cabang. Kartu Xpresinya banyak pilihan. Padahal niatnya mau bikin kartu Xpresi blogger. hehehe. Terima kasih :)

      Hapus
  4. Aku juga pake xpresi Mbak, hihiih lucuuu desainnya bisa pake foto sendirii

    Nyobain mercy, anggep aja udah menang, agak seneng dikiitt hahaha. Apalagi menang beneran, semoga dapetin si mercy ya, Mbak hihiih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak. saya dapat yang desain musik. tapi polos tanpa foto. hehehe.

      Yah bener banget. nyobain mercy sambil mimpi menang GTB yah... :))

      Hapus
  5. Teknologi AR ternyata asik juga ya mbak. Rugi kalau kita nggak nyobain ......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah sudah nyobain yah pak :)

      Hapus
  6. Serunya jadi blogger itu kalo ada acara seperti ini ya, ketemu2an sama teman2 blogger lain sekaligus senang2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak mugniar, jadi bisa kopdar sama blogger di kota sendiri ya :D

      Hapus
    2. Iya mbak mugniar, jadi bisa kopdar sama blogger di kota sendiri ya :D

      Hapus
  7. mari kita mengumpulkan poin dgn berbelanjaaaa *eh loh

    BalasHapus
  8. biar kesempatan menang makin gede, sering digesek atm nya buat bayar ini ituu :D

    BalasHapus
  9. Sukses yaa.... semoga dapat hadiahnya :)

    BalasHapus
  10. Yuuuk kumpulin poinnya biar bisa menangin mobil mercy ini.

    BalasHapus
  11. Sukses ya saaaay... dapat mercynya. Rajin2 tambah poin aja. Eh tapi dapat samsung galaxy s6 sy dak nolak loh :D

    BalasHapus
  12. Keren ya mba AR nya. Saya juga pas ke BCA sini nyoboain.. hihihi berasa benaraaann

    BalasHapus
  13. rame juga itu, ada yang dari Solo ama Kudus juga
    semoga ada hadiah yang di dapet ...

    http://premanklender.blogdetik.com/2015/06/20/menabung-untung-berpeluang-bawa-pulang-hadiah/

    BalasHapus
  14. Seru banget ya kumpul blogger sambil nyobain AR Gebyar Tahapan BCA ^^b

    BalasHapus
  15. mau smartphone juga, mau mercy jugaaaa XD

    BalasHapus
  16. aku sekarang lagi nunggu merci datang kerumah..hahaha..semoga kita semua menang...

    BalasHapus
  17. meriah banget fotonya..seruu game AR competitionnya... :)

    BalasHapus
  18. di bulan yang penuh berkah ini semoga hadiahnya ada yang nyangkut ya.....aamiin....

    jangan lupa kunjungi ni ya http://wp.me/p1stuU-4u

    BalasHapus
  19. Sumpaaah, seru pake banget!!
    Ternyata asyik ya jadi nasabah BCA, beneran buanyaaaak untungnya, hehehehe............
    Semoga aja bisa naik mobil Mercy benerannya, aamiiiin :)

    BalasHapus
  20. Wahhhhh blogger Semarang ramai ya ^^ seru deh nyobain AR rame-rame

    BalasHapus
  21. aku juga udah nyoba lohhhhh xD

    BalasHapus
  22. Ealah kamu sempet bbingung to nyampe sana, kok ngga SMS aku sih Miiy

    BalasHapus
  23. Serunya mencoba wahana AR..bisa ngerasain nyetir mersedes kayak beneran ya...berhadiah pula kalo beruntung.. Sipp banget BCA..

    BalasHapus
  24. wah kereeeen…. moga2 salah 1 hadiahnya ada yg bisa dibawa pulang yaa…

    mampir ya
    http://dosennndeso.blogspot.com/2015/06/naik-mercedes-s-class-di-gebyar-tahapan.html

    BalasHapus
  25. acara kumpul gini selalu asyik ya
    sayang kemarin gak bisa ikutan gabung, jadi seminggu berkutnya datang sendiri nyobain AR ini.

    mampir sini ya ismi http://www.slamsr.com/2015/06/naik-mercedez-benz-di-augmented-reality.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Serunya Grand Opening Semarang Thal Cake

Akhirnya waktu yang dinantikan datang juga. Semarang Thal Cake milik Ruben Onsu secara resmi dibuka tanggal 28 Juli kemarin. Oleh - oleh Kekinian Semarang yang #bikinbahagia ini bisa menjadi alternatif oleh - oleh yang bisa kamu bawa pulang saat liburan ke Semarang.