Langsung ke konten utama

Film Minions : Perjalanan Mencari Bos


















Buat para penggemar Minions yang sudah mengikuti Film Despicable Me dan Despicable Me 2 tentu menyambut antusias Film Minions yang tayang di layar lebar Indonesia bulan Ramadhan ini. Terlebih lagi jika Kevin, Stuart dan Bob yang menjadi tokoh utama dalam film ini, tentu membuat siapa saja pemasaran dengan aksi mereka.



Akhirnya saya pergi ke bioskop dan menyaksikan Film Minions yang tayang meramaikan bioskop Semarang minggu ini. Film ini tayang di 3 bioskop dan total tayang dalam 5 teater. 2 teater di Citra XXI, 2 teater di XXI Paragon dan 1 teater di E - Plaza.

Hari selasa kemarin (23/06) akhirnya saya menyaksikan Film Minions di Citra XXI Semarang. Saya dapat teater satu dan jam tayang 17.45. Jadi bisa sambil ngabuburit di bioskop sambil menunggu filmnya tayang.

Sekitar pukul 17.45, pintu teater satu sudah di buka. Ternyata, bulan puasa banyak juga yang menonton film ini. Saat di dalam bioskop, tampak sudah ramai penonton yang nonton bareng bersama dengan keluarga. Meskipun tidak full, tapi penontonnya ramai. Akhirnya lampu mulai gelap dan film pun dimulai.


Asal Usul Minions

Film Minions ini bercerita tentang Minions dan kelompoknya yang mencari sosok bos yang jahat untuk di layani. Dari zaman purba sampai memasuki tahun 1968. 43 tahun sebelum Minions menemukan Gru sebagai bosnya yang diceritakan dalam Film Despicable Me dan Despicable Me 2.

Perjalanan mencari sosok bos yang tepat bukanlah hal yang mudah. Kevin, Stuart dan Bob harus berjuang. Melewati musim dingin, menyebrangi lautan hingga akhirnya mereka sampai ke New York. Melakukan perjalanan ke Orlando, Finlandia hingga ke negara Inggris.

Pertama kali sampai ke New York, Kevin, Stuart dan Bob masih berusaha mencari sosok bos yang tepat. Hingga ia memilih untuk melakukan perjalanan ke Orlando untuk bertemu dengan Scarlet Overkill, wanita yang super jahat dalam film ini yang menjadi inspirasi para penjahat. Ketiganya merasa bahwa Scarlet adalah calon bos yang tepat.

Klimaks dalam cerita Film Minions adalah ketika Kevin, Stuart dan Bob harus berjuang mencuri Mahkota Ratu Inggris. Dan cerita lucunya Bob kecil menjadi seorang raja inggris dalam waktu 8 jam. Setelah itu Kevin, Stuart dan Bob kembali harus melawan Stuart Overkill.

Untuk melihat aksi lucu Kevin, Stuart dan Bob anda bisa menyaksikan Film Minions di bioskop terdekat di kota anda.


Komedi ringan dan Menghibur 

Jika anda sudah menonton aksi Minions dalam Film Despicable Me dan Despicable Me 2, tentu anda tahu bagaimana lucunya para Minions. Karakter lucunya masih hadir dalam film ini. Benar - benar menarik penonton untuk tertawa dengan aksinya para Minions.

Dari awal hingga akhir film tayang, ceritanya benar - benar menghibur. Begitu saya keluar dari bioskop, aksi Kevin, Stuart, dan Bob masih terbayang dipikiran saya. Yah, mungkin hal ini menjadi alasan kenapa nonton Film Minions tentu tidak cukup jika sekali nonton. Saya masih pengen nonton lagi kalau libur kerja lagi. hehehe.


Kejutan dalam Film Minions, Bob kecil mengucapkan kata "terima kasih"

Jika anda sudah menonton Film Minions, tentu anda menemukan kejutan sendiri dalam Film yang sutradarai oleh Pierre Coffin. Apa kejutan itu?

Kejutan itu ada di akhir cerita. Ketika Bob kecil mendapatkan mahkota kecil dari Ratu Inggris karena apa yang telah dilakukannya untuk negara Inggris. Hadiah mahkota kecil itu rupanya telah direncanakan sang Ratu dan Kevin.

Saat menerima mahkota kecil dari ratu. Bob mengucapkan kata terima kasih kepada sang ratu dengan rasa bahagia. Selain mengucapkan kata terima kasih, Minions juga mengucapkan "kemari" dan "ukulele"

- - - - - - - -
Sebuah kesimpulan sederhana dari cerita Film Minions adalah cerita Minions tidak lengkap tanpa sosok Gru sebagai bos mereka. Namun setelah perjuangan yang cukup panjang, akhirnya Minions menemukan bos baru mereka Gru kecil yang mereka kagumi.

Yah, pada intinya mencari bos itu mudah, tapi mencari sosok yang tepat tentu butuh perjuangan. Karena sosok bos yang sulit dicari itu yang memiliki sikap penyayang dan menganggapmu seperti keluarga.

Meskipun kamu sering bersikap nakal, dan kamu melakukan hal yang payah sekalipun. Kamu akan berusaha melakukan yang terbaik untuk seorang bos. Dan belajar menerima kekurangan teman - teman yang setia menemanimu.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.