Langsung ke konten utama

Mencoba Pengalaman Ngeblog dengan Smartfren Andromax G2









gambar : google.com

Setelah lama menggunakan smartphone yang rusak, dan akhirnya windowsphone yang boleh pinjam ikut rusak disitu saya merasa sedih dan galau. Mau service sering ngga kesampean karena uang sudah terpakai untuk kebutuhan yang lebih penting. Sampai akhirnya saya menyerah juga dan memutuskan akan smartphone beli yang baru jika punya uang.


Kadang ada gejolak dalam hati, ngaku cinta dengan pekerjaan sebagai blogger tapi smartphone rusak malas perbaikin. Yah setelah survei ke tempat service, biaya service smartphone yang rusak lumayan mahal juga. Apalagi kalau lagi ngga punya uang. Masa iya mau ngeluh aja dan berharap ada yang berbaik hati minjemin smartphone lagi. :'(

Ayolah kamu harus move on! Coba deh bikin obsesi punya smartphone baru... Setidaknya jika kamu punya obsesi, kamu akan berusaha meraih apa yang kamu inginkan. Ya kan? *ngomong sama hape rusak*

Akhirnya setelah penantian yang cukup panjang. Saya memutuskan untuk beli smartphone baru yang harganya dibawah 1 juta. Jangan sampai menunda lagi, nanti habis uangnya buat yang lain. Begitulah yang saya pikirkan.

Hari selasa kemarin (09/06) saya pun membeli Smartfren Andromax G2 pada akhirnya. Harganya sekitar 700rb. Hanya ada satu conter yang menjual Smartfren Andromax segitu. Di conter lainnya masih kisaran 800rb keatas.



















Karena harga yang sesuai budget dan kamera belakangnya 5 megapixel yang pada akhirnya membuat saya memilih Smartfren Andromax G2 sebagai teman baru saya. Yah karena beberapa pertimbangan sih, karena butuh buat ngeblog, sosial media, motret dan sosialisasi wifi (kerja freelance). Udah itu aja.

Makasih mas dan mbak yang menjadi saksi saya beli smartphone sendiri. Kalau bukan karena kalian mungkin saya tidak jadi beli smartphone. Udah pasrah dan nyerah karena galau. Hehehe.

Antara senang dan sedih punya smartphone baru, karena bisa support aktivitas saya sebagai blogger. Sedihnya kalau ada yang suka saya punya smartphone baru. Jadi harus menjaganya dengan baik.

Hari berikutnya... Saya sudah tidak sabar mencobanya untuk ngeblog. Pengen tahu bagaimana sensasinya ngeblog pake andromax G2 yang memiliki layar 4,5 inchi. Dengan dimensi 131 x 66,5 mm dan ketebalan 10 mm membuatnya nyaman untuk digenggam untuk menulis selama 30 menit sampai 1 jam. hehehe.

Setelah mencoba ngeblog pake Smartfren Andromax G2 sensasinya seru juga. Layarnya yang lebar membuat saya merasa nyaman untuk menulis menggunakan smartphone ini, apalagi saya suka ngeblog via mobile. Jadi asyik dan cepet kalau moodnya lagi baik.

Kalau menambahkan foto ke dalam posting juga mudah, kurang lebih rasanya seperti ngeblog pake komputer. Tapi ini sensasinya ada dalam genggaman. Jadi kalau ngeblog on the spot pasti lebih asyik.

Yah mungkin benar, kita sendiri yang memutuskan untuk menyelesaikan tantangan. Salah ataupun benar kita sendiri yang menjalani. Setidaknya kita belajar hal baru. Termasuk belajar beli smartphone. *peace*

Tulisan ini bukan job review atau iklan, hanya share pengalaman ngeblog saja dengan Smartfren Andromax G2. :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.