Langsung ke konten utama

Berbelanja di Bazar Lebaran Fair


























Setelah seminggu masa kerja freelance selesai, akhirnya saya memutuskan untuk pergi jalan - jalan. Jalan - jalannya bukan ke tempat wisata, melainkan mengunjungi salah satu Mall di Semarang, Paragon Mall. Alasannya sederhana ingin melihat lebih dekat acara Lebaran Fair dan sekali update fashion sebelum lebaran. hehehe.


Hari kamis (09/07). Seperti biasa saya berangkat ke Semarang naik bus sampai terminal dan pindah naik BRT Semarang kemudian turun di shelter Balaikota (depan Kantor Balaikota). Sampai shelter balaikota lanjut jalan kaki ke Paragon Mall. Sekitar pukul 12.00 langsung deh cuss ke tempat Bazar Lebaran Fair yang berlangsung di Bridge Floor, Paragon Mall.

Bazar Lebaran Fair ini berlangsung pada tanggal 08 - 26 Juli ini konsepnya sama seperti bazar lokal brand yang sering saya kunjungi, hanya saja temanya saja yang berbeda dan mengikuti moment menjelang lebaran. Totalnya ada sekitar 8 stand yang didominasi stand baju, sepatu, craft, batik dan produk handmade.






















Sampai di tempat acara bazar saya langsung mampir ke stand ini. Ada Meilleur Ami, Ciss Handmade, Teppeace yang berada dalam satu stand yang sama. Brand lokal Semarang ini sering berkolaborasi jika ada acara bazar, biasanya sering dijumpai dalam acara Nomaden Market atau bazar fashion lainnya yang berlangsung di Semarang.

Senang rasanya berkunjung ke bazar dan bertemu dengan ownernya langsung. Yess... Saya bertemu dengan mbak Rani Nelasari yang sering saya temu kalau lagi ada acara bazar seperti ini.

Biasanya kalau mengunjungi bazar, saya hanya sekedar melihat, mengamati dan mengambil gambar brand - brand lokal yang ikut bazar. Tapi kali ini saya berkunjung untuk berbelanja dan membeli apa yang ingin saya beli untuk dibawa pulang. hehehehe.

Setelah menyapa mbak Rani, saya langsung memilih koleksi Meilleur Ami untuk dibawa pulang dan dipakai untuk lebaran. Beberapa menit kemudian saya menemukan black coat yang simple dan elegan ini.

Wah, saya beruntung dapat warna hitam. Karena setahu saya stok coat koleksi Meilleur Ami hanya ada 3 warna yaitu biru, merah dan tosca. Dan coat ini dibikin sebelum acara bazar. Semoga ini limited edition. Hehehe.


























Nah ini dia Black Coat Meilleur Ami Collection. Coat dengan warna hitam dengan tali dipinggang dengan warna senada. Simple dan nyaman dipakai. Bisa di mix and match dengan celana jeans maupun katun. Dipadupadankan dengan dress juga cantik.

Awalnya saya agak sedikit terkejut dengan harga coat yang saya beli, tapi syukurlah saya dapat diskon 10%. Lumayanlah buat ongkos pulang kerumah naik bus. Tapi tak masalah sesekali belanja mahal dengan uang sendiri agar bisa mencoba hasil rancangan designer lokal Semarang.

Mencoba belanja di Bazar Lebaran Fair, itu menyenangkan. Bisa sharing juga bisa sambil kopdar. Coba deh dapat tips tentang bisnis fashion hijab, pasti tambah seru dan menyenangkan. Semoga bisa belanja sambil kopdar di acara bazar berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.

Ngesgrim di Esgrim House Tlogosari

Senang rasanya ada seorang teman yang mengajak ngesgrim setelah lama juga ngga pergi jalan - jalan. Dan teman saya ini mengajak disaat yang tepat. Pas banget lagi pengen esgrim. hahahahaha