Langsung ke konten utama

Mencoba Pengalaman Belanja di Pand's Semarang






















Siang yang terik di kota Semarang hari kamis (09/07), setelah berbelanja di Bazar Lebaran Fair, saya melanjutkan jalan - jalan lagi. Tujuannya adalah ke Pandanaran untuk melihat lebih dekat Pusat Busana Muslimah yang berada di Pusat Oleh - Oleh Semarang di daerah Pandanaran, Pand's Muslim Departmen Store.


Setelah keluar dari Paragon Mall, saya melanjutkan jalan kaki ke shelter bus trans Semarang yang berada di depan Kantor Disbudpar, setelah sampai shelter saya malah pengen jalan kaki, jadilah saya jalan kaki ke Pandanaran di tengah cuaca siang yang terik dan lagi sedang puasa. Sambil mencoba menahan diri agar puasa tidak bolong siang itu.

Sekitar tiga puluh menit kemudian, sampailah saya di Pand's. Menjelang lebaran, Pands terlihat sangat ramai. Banyak pengunjung yang cari hijab, gamis, dan baju koko untuk dipakai saat lebaran.
























Begini suasana Pand's Muslim Department Store, Semarang

Ditengah suasana yang ramai, saya langsung menuju ke tempat hijab berada untuk mencari hijab yang pas dengan coat warna hitam yang saya beli sebelumnya.

Di Pands ada banyak pilihan model hijab yang menarik untuk dibawa pulang. Harganya juga beragam. Asal pandai - pandai memilih, pasti bisa belanja lebih hemat ala Mak Irit. hehehehe.

Setelah memilih dan memilih.... akhirnya saya membeli pashmina warna abu - abu polos. Harganya sih masih relatif. Karena suka dengan warnanya, akhirnya saya pilih pashmina abu - abu untuk dibawa pulang. Sebelum pulang dan membayar pashmina yang saya beli, saya naik dulu ke lantai 2.





















Ini dia suasana lantai 2 Pand's Muslim Department Store

Disini ada banyak pilihan baju dan kemeja, celana panjang, rok wanita, mukena dan masih banyak lainnya. Setiap sudut harus dijelajahi untuk mencari sesuatu yang menarik untuk dibawa pulang.

Dan akhirnya selain beli pashmina, saya juga beli celana panjang disini. Harganya juga relatif. Jadilah hanya saya menghabiskan kurang dari seratus ribu rupiah saja belanja disini.

Meskipun banyak pengunjung, berbelanja di Pands juga sangat nyaman. Selain karyawannya yang ramah, tempat ber-AC, ada banyak bangku yang bisa digunakan untuk istirahat dan melepas lelah atau menunggu saudara atau teman yang asik berbelanja.

Setelah merasa puasa belanja disini sendiri, minggu berikutnya sebelum lebaran saya berkunjung lagi ke Pands untuk berbelanja. Kali kedua, saya hanya mengantarkan si bos belanja disini. Nah, itu tadi sedikit cerita saya mencoba pengalaman belanja di Pand's Semarang.

Jika anda mencari busana muslimah di Semarang, maka Pand's Semarang adalah salah satu pusat belanja yang rekomended untuk anda kunjungi. :)

Komentar

  1. puyeng akuu kesini pas mau lebaran, padatt hihihi....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Serunya Grand Opening Semarang Thal Cake

Akhirnya waktu yang dinantikan datang juga. Semarang Thal Cake milik Ruben Onsu secara resmi dibuka tanggal 28 Juli kemarin. Oleh - oleh Kekinian Semarang yang #bikinbahagia ini bisa menjadi alternatif oleh - oleh yang bisa kamu bawa pulang saat liburan ke Semarang.