Langsung ke konten utama

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5




















Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.


Dalam acara tersebut ada kunjungan ke OPPO Experience Store untuk mencoba pengalaman menggunakan OPPO Mirror 5 dan OPPO R7. Dan yang dicoba diexplore disini adalah kamera OPPO Mirror 5 dan OPPO R7.














Sebelum masuk tantangan kelompok, saya pun ikut mencoba mengeksplore kamera OPPO Mirror 5. Dalam waktu beberapa menit. Cukup singkat memang. Tapi seru.

OPPO Mirror 5 yang memiliki layar 5 inchi, mempunyai desain yang staylish dan elegan. Bisa dilihat dari bagian belakang smartphone ini. Memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Dan hasilnya seperti ini.


























Hasil jepretan kamera belakang














Hasil  jepretan kamera depan

Yang keren dari OPPO Mirror 5 bisa digunakan untuk memotret benda yang bergerak dengan setting kamera bernama GIF. Double Exposure dan Slow Lightnya juga keren. 

Sedikit cerita dari acara #OPPOFYIexp. Meskipun ngga bisa bawa pulang smartphonenya, setidaknya ada yang bisa dibawa pulang. *eh.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.