Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5




















Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.


Dalam acara tersebut ada kunjungan ke OPPO Experience Store untuk mencoba pengalaman menggunakan OPPO Mirror 5 dan OPPO R7. Dan yang dicoba diexplore disini adalah kamera OPPO Mirror 5 dan OPPO R7.














Sebelum masuk tantangan kelompok, saya pun ikut mencoba mengeksplore kamera OPPO Mirror 5. Dalam waktu beberapa menit. Cukup singkat memang. Tapi seru.

OPPO Mirror 5 yang memiliki layar 5 inchi, mempunyai desain yang staylish dan elegan. Bisa dilihat dari bagian belakang smartphone ini. Memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Dan hasilnya seperti ini.


























Hasil jepretan kamera belakang














Hasil  jepretan kamera depan

Yang keren dari OPPO Mirror 5 bisa digunakan untuk memotret benda yang bergerak dengan setting kamera bernama GIF. Double Exposure dan Slow Lightnya juga keren. 

Sedikit cerita dari acara #OPPOFYIexp. Meskipun ngga bisa bawa pulang smartphonenya, setidaknya ada yang bisa dibawa pulang. *eh.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang

Banyak Kesempatan Menang Gebyar Tahapan BCA