Langsung ke konten utama

Pengalaman Ikutan Acara #OPPOFYIexp Semarang


















Mungkin jika bukan karena niat dan keberuntungan mungkin saya tidak bisa ikutan acara #OPPOFYIexp Tour Semarang hari kamis kemarin (27/08) yang berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence.


Alasan saya ikutan acara ini, dari sisi blogger saya pun ingin mencari pengalaman mengunakan produk OPPO Mirror 5 dan OPPO R7 Lite lebih dekat. Alasan ini saya tulis dalam formulir pendaftaran 2 hari sebelum acara. And finally, I got It.

Acara yang berlangsung sore membuat saya ragu untuk datang, karena jam 17.00 adalah waktu saya pulang. Niatnya ikutan acara cuma sebentar terus pulang, eh malah sampe selesai baru saya pulang. Akhirnya kemaleman sampai rumah.

Sekitar pukul 17.00 saya sudah sampai tempat acara. Tak berapa lama, beberapa peserta mulai dateng dan kebanyakan mahasiswa dari berbagai kampus. Sebut saja Undip, Unnes, Unissula, Upgris, UMS dan Polines.

Acara dimulai dengan perkenalan OPPO Community dari tim #OPPOFYIexp. Dalam sesi ini hadir mbak Syarifatul Ula, salah satu member OPPO Community dari Purwodadi share pengalamannya. Ia sering menang dalam Challenge yang diadakan oleh OPPO. Katanya sih sudah sampai 4 kali lho. Wow!






















kunjungan ke OPPO Experience Store

Acara inti baru dimulai setelah shalat magrib. Peserta #OPPOFYIexp diajak untuk mengunjungi OPPO Experience Store. Letaknya tak jauh dari River View Cafe. Tinggal nyebrang aja. hehehehe.

Di OPPO Experience Store, peserta #OPPOFYIexp diajak untuk melihat hasil foto yang diabadikan dengan kamera OPPO yang dipamerkan. Konsepnya menarik. Ada juga Lego, kereta mainan dan donut yang bisa ditemukan disini untuk jadi objek tes kamera OPPO dan photo challenge.  

Selanjutnya peserta #OPPOFYIexp dibagi dalam 6 kelompok untuk melakukan tantangan. Dan saya dapat kelompok terakhir bersama Mas Kiki, Winda dan Andita.
















Nyobain Kamera OPPO Mirror 5 sebelum dikasih tantangan 


Tantangan yang diberikan oleh tim #OPPOFYIexp adalah uji kreativitas mengambil gambar dengan kamera OPPO Mirror 5 dan OPPO R7 Lite dan temanya adalah kebebasan atau "freedom" dengan Double Exposure (foto dengan bayangan). Dan kelompok kami kalah. hahaha.

Meskipun tak berhasil pulang bawa OPPO Mirror 5, saya beruntung mendapatkan kaos OPPO Community dan hasil jepretan menggunakan OPPO Mirror 5 yang sudah saya bluethooth ke smartphone saya. 


Yah, semoga suatu hari bisa punya OPPO yang stylish dan kameranya super keren itu. hehehehe. 


Seru bisa ikutan acara #OPPOFYIexp bisa dapat pengalaman dan teman baru. Meskipun ngga menang dalam challenge setidaknya kami sudah bersenang - senang. *initestimonimahasiswa*

Yah intinya saya senang bisa mencoba OPPO Mirror 5 dan OPPO R7 Lite langsung. Meskipun pada akhirnya saya sampai rumah kemaleman jadinya.

Jadi, dibalik pengalaman yang menyenangkan yang kita dapatkan itu ada perjuangan dan resiko yang harus kita terima sebagai konsekuensinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.

Ngesgrim di Esgrim House Tlogosari

Senang rasanya ada seorang teman yang mengajak ngesgrim setelah lama juga ngga pergi jalan - jalan. Dan teman saya ini mengajak disaat yang tepat. Pas banget lagi pengen esgrim. hahahahaha