Langsung ke konten utama

Main Sebentar ke Pameran Semarang Industri Kreatif


























Kamis (10/09) - Sekitar pukul 11 siang Atrium Mall Ciputra Semarang nampak ramai. Saya baru ingat kalau hari itu ada acara pembukaan Pameran Semarang Industri Kreatif. Dan beruntung saya datang pas acara baru dimulai. Jadi sebelum toko buku, saya main sebentar kesini.


Ditengah suasana yang ramai oleh pejabat pemerintah kota Semarang yang hadir dan beberapa awak media yang sedang liputan, saya mencoba mengabadikan moment dengan kamera ponsel saya.




Setelah merapat ke depan panggung, saya langsung berkeliling untuk melihat apa yang menarik disini. Ada stand kuliner, fashion, craft, komunitas arsitektur, paguyuban seni banyumanik dan lain sebagainya. Stand - stand yang saya itu sekilas seperti stand biasa pada acara pameran. Sampai saya coba lihat dari dekat.







   












Untuk stand fashion yang terlihat menarik adalah stand milik Ina Priyono. Stand lainnya ada komunitas Arsitektur dan Industri pembuat film animasi dan game yang saya lupa namanya.






















Pameran Semarang Industri Kreatif ini diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Semarang. Berlangsung di atrium Ciputra Mall Semarang, 10 - 13 September.

Adapun acara yang berlangsung selama pameran sebagai berikut Workshop Craft, Lomba Dubsmash, All About Photography, Workshop Comic, Parade Karya Desaigner Nusantara dan lain sebagainya.


Komentar

  1. wah malah baru tahu kalau ada pameran. hihi ketinggalan banget

    BalasHapus
  2. baru mulai kemarin kok mbak :)

    BalasHapus
  3. baru mulai kemarin kok mbak :)

    BalasHapus
  4. Besok minggu InsyaAlloh ke sana :)

    BalasHapus
  5. hihi aku kelewaat...pas Sabtu turun gunung tapi jadwal padat kek sosialita huhuhu...lewaat dehh...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.

Ngesgrim di Esgrim House Tlogosari

Senang rasanya ada seorang teman yang mengajak ngesgrim setelah lama juga ngga pergi jalan - jalan. Dan teman saya ini mengajak disaat yang tepat. Pas banget lagi pengen esgrim. hahahahaha