Langsung ke konten utama

Memulai Aktivitas Baru di Kantor Baru





















Kadang ketika kita merasa bahwa sulit mencari pekerjaan, sebenarnya pekerjaan itu ada disekitar kita. Bahkan mungkin, pekerjaan datang menghampiri kita tanpa kita duga.


Alhamdulillah, bulan September saya dapat pekerjaan baru. Setelah bekerja freelance jadi sales selama sebulan saat puasa kemarin, saya merasa harus mencari pekerjaan baru.

Waktu bapak saya dirumah, saya berkata pada bapak kalau saya akan kerja lagi bulan September. Padahal waktu itu saya belum dapat kerja.

Saya sempat merasa tidak yakin saya akan dapat kerjaan lagi bulan inu, karena cari kerja freelance itu susah kalau pas ngga ada. Sedang kalau ngga dicari pasti ada. hahaha.

Berawal dari meeting malam hari di tengah lapang diterangi cahaya bulan. Saya bertemu dengan seseorang yang bekerja di bidang event organizer. Dari situlah awal saya dapat pekerjaan.

Saya diberikan tantangan untuk bikin event donor darah untuk komunitas yang pertama kalinya saya buat.

Selanjutnya saya disuruh bantu -  bantu di kantor setiap sore. Sampai akhirnya saya ditawari pekerjaan dan kontrak kerja 3 bulan untuk training.

Dan pekerjaan baru itu adalah mengajar bahasa inggris dan bagian promosi online. Yah, sepertinya saya harus belajar untuk pekerjaan baru ini.

Komentar

  1. Barakallah ya mii job barunya semoga lancar dan dapat banyak ilmu aamiin....

    BalasHapus
  2. terima kasih mbak dedew... :)

    BalasHapus
  3. terima kasih mbak dedew... :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.

Ngesgrim di Esgrim House Tlogosari

Senang rasanya ada seorang teman yang mengajak ngesgrim setelah lama juga ngga pergi jalan - jalan. Dan teman saya ini mengajak disaat yang tepat. Pas banget lagi pengen esgrim. hahahahaha