Langsung ke konten utama

Project September : Tantangan Bikin Event Donor Darah


















Akhir bulan Agustus lalu, sekitar tanggal 28 Agustus saya diajak mas Rizki dari kantor tetangga untuk meeting. Waktu itu meetingnya malam hari. Sekitar jam 7 malem. Ditengah lapangan yang dingin diterangi cahaya rembulan yang cantik mempesona.


Meeting malam itu sedikit banyak mengenai event dan membahas PR yang harus saya kerjakan selama bulan september ini. Dan garis besar event itu adalah kegiatan baksos, donor darah dan komunitas.

Oke. Untuk kegiatan baksos, saya sedikit banyak punya pengalaman disini. Apalagi bulan Juli kemarin baru ngadain acara Ngabuburit dan Baksos Bareng Komunitas Kendal. Lalu, bagaimana dengan donor darah? Saya belum pernah bikin.

Bisa dibilang event yang akan diselenggarakan bulan bulan Oktober adalah event donor darah yang pertama kali saya bikin dan pertama kalinya diadakan di kota sendiri.

Ini tantangan baru untuk saya yang belum punya pengalaman. Jadi, masih ada satu bulan untuk mewujudkan event ini.

Karena bikin event donor darah, saya jadi memulai lagi dengan bikin proposal. Hanya 2 hari saya menyelesaikannya. Yah, semoga dapat sponsor dan dapat banyak dukungan. hehehe.

Selain bikin proposal, saya juga mengajak beberapa anak sosmed di Kendal untuk diskusi. Mereka juga tampak welcome dengan event ini. Alhamdulillah.

Dan ide - ide dari yang mereka sampaikan, tak jauh dari apa yang saya pikirkan sebelumnya. Sekarang sudah sempurna. Proposal juga sudah masuk ke sponsor meskipun belum acc. hahahaha.

Bismillah. Saya berharap event donor darah bulan Oktober bisa terwujud dan dapat banyak dukungan.

Apakah kamu mau dukung project event September saya ini? :) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.