Langsung ke konten utama

Bahagianya Nongkrong Bareng itu...























Malam ini bahagia, bersambut canda dan tawa. Namanya juga pemuda, pasti ada ada aja ceritanya, dari cerita yang sederhana sampai cerita yang menginspirasi juga ada. Apalagi momentnya pas banget, Hari Sumpah Pemuda. hehehehe.


Jadi mari kita mulai dengan istilah nongkrong, nongkrong kalau gitu - gitu aja pasti biasa aja. Tapi nongkrong yang ngga biasa itu kalau bisa jadi inspirasi buat ngeblog seperti ini.

Akhir - akhir ini saya jadi kangen nongkrong, meskipun cuma minum teh dan makan roti bakar keju atau singkong. Meskipun kantong ngga bisa bikin kita senyum (baca : ngga punya uang). Tapi ada sesuatu yang dibahas dan dilakukan meski duduk - duduk santai diselingi dengan ketawa ketiwi. Dan jadi anak nongkrong yang produktif.

Ngga kaya dikantor yang bahasnya kerjaan serius, dan dikasih deadline yang kadang bikin stress. Mau nglakuin sesuatu itu ngga bisa semaunya, maksudnya nglakuin sesuatu itu ngga bisa elegan gitu.

Nah 2 minggu terakhir saya jadi sering meeting karena seseorang namanya mbak Atika. Mbak Atika ini sedang menyiapkan event awal november. Yah itu, karena dia saya bisa bernostalgia dengan es teh dan roti bakar keju dan suasana meeting yang saya rindukan. Bahagianya...

Tapi malam ini (28/10) acara nongkrongnya lebih bahagia karena suasananya lebih menarik, duduk santai sekitar 3 jam. Sambil ketawa - ketiwi. Mulai soal hal yang sederhana, obrolan soal jodoh sampai inspirasi wanita.

Saya dan mas Ari sempat putus asa karena seseorang yang kami tunggu tidak datang. Tapi semua berakhir manis pada akhirnya, semanis mayo yang menemani Singkong goreng. *efeklaper* hahahaha

Setelah nongkrong yang cukup produktif itu, saya menyimpulkan Bahagianya nongkrong bareng itu ya seperti dibawah ini :

Pertama, bisa bersilaturahmi.
Senang rasanya kalau nongkrong bisa sekalian silaturahmi dan ngobrolin hal yang menarik. Seakan ada magnet yang mengembalikan semangat yang hilang karena pekerjaan dan masalah. Hahaha.

Kedua, ada canda tawa.
Malam ini saya merasa seperti sedang nonton ftv atau mungkin cerita standup comedy dalam kehidupan nyata tapi tak berseri disebuah meja bundar. Dan saya menjadi penonton yang mengamati kelucuan dua pemeran utama di depan saya.

Obrolan lucu dari zodiak, jodoh sampai inspirasi wanita pun ikut jadi topik menarik. Cukup kita bertiga saja yang tahu. Dan meja bundar, es teh dan singkong mayo yang jadi saksinya. *dubrak*

Ketiga, ada ide dan semangat
Nongkrong dengan sersan (serius tapi santai) itu punya banyak cerita yang menarik. Ngga perlu diceritakan kan yah, nanti bosen. Hahahaha.

Intinya ada sesuatu yang didapat meskipun itu sederhana, seperti ide dan semangat. Ide yang menjadi semangat atau semangat yang berhasil menerbitkan ide. Ide untuk program sampai ide bikin posting blog.

Terima kasih, senang nongkrong dengan kalian. *senyum manis*

Komentar

  1. Seru baca nya + kayaknya asik bisa kayak gitu, klo aku nongkrong rata2 pada sibuk sama gadget nya masing :'(

    Watch movie HD

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.