Langsung ke konten utama

Kenalan dengan ASUS Zenfone 2 Laser




















Gambar : Google

Smartphone Asus merupakan salah satu smartphone yang cukup seksi saat ini. Sejak diluncurkannya Asus Zenfone 2 sekitar bulan april lalu.  Beberapa blogger tanah air pun mendapatkan kesempatan untuk mencoba smartphone yang harganya sekitar 3 jutaan ini.


Saya tidak begitu mengikuti perkembangan Smartphone dari Asus, meskipun saya bukan pengguna Asus. Tapi saya sangat senang membaca postingan tentang Asus Zenfone 2 dan Asus Zenpower yang powerful dari blog teman saya.

Minggu lalu saya berkunjung ke Pameran SEMOX yang berlangsung di Java Mall. Hal yang menarik setelah berkunjung ke pameran adalah mencoba Xiaomi Mi4i dan Asus Zenfone 2 Laser. Dan membawa pulang Asus Zenpower 9600 MaH. Ceritanya disini.

Saat berkunjung ke Pameran SEMOX, 2 kali saya mengunjungi booth Asus. Pertama mencoba Asus Zenfone 2 Laser dan kedua beli Asus Zenpower.

Awalnya saya hanya ingin melihat Asus Zenfone 2 sekalian melihat apakah ada smartphone baru dari Asus. Di situ ada Asus Zenfone 2 laser. Lalu saya iseng - iseng ngulik smartphone ini dari penjaga booth Asus.

Dengan ramah, penjaga booth menjawab pertanyaan saya. Meskipun akhirnya saya ngga jadi beli. Karena saya ngga berniat beli smartphone. Cuma cari informasi saja. hehehehe.

Seorang pengunjung disamping saya waktu itupun ikut menimpali pertanyaan saya, katanya Asus Zenfone 2 itu lebih bagus jika dibandingkan dengan Asus Zenfone 2 Laser.

Asus Zenfone 2 Laser

Smartphone dengan kode produksi ZE550KL tak jauh berbeda dari ASUS Zenfone 2 ZE500ML dan membawa spesifikasi hardware kelas menengah. Smartphone ini dibeli dengan RAM 2 GB sehingga performa masih dibawah Asus Zenfone 2. Dan kapasitas memori 16 GB. Chipset Qualcomm Snapdragon 410.

Asus Zenfone 2 Laser memiliki kamera belakang 13 MP disertai laser autofocus dan kamera depan beresolusi 5 MP. Selain itu Asus Zenfone 2 Laser dilengkapi dengan tehnologi laser autofocus sehingga lebih cepat untuk membidik objek foto.

Teknologi ini sudah dipakai oleh LG G4, LG G3 dan OnePlus 2. Harga smartphone ini lebih murah dibandingkan Asus Zenfone 2. Sistem operasi Android Lollipop. Dan  sudah mendukung jaringan 4G LTE.


Baca juga : 
Asus Zenpower dan Cinta Di Saku Celana 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.

Ngesgrim di Esgrim House Tlogosari

Senang rasanya ada seorang teman yang mengajak ngesgrim setelah lama juga ngga pergi jalan - jalan. Dan teman saya ini mengajak disaat yang tepat. Pas banget lagi pengen esgrim. hahahahaha