Langsung ke konten utama

Malammm Galauu #2
















Acara musik taman KB masih membekas setelah kita pergi meninggalkan tempat acara dan melanjutkan jalan kaki lagi. Baca cerita sebelumnya disini


Sambil jalan santai menikmati jalan yang cukup sepi setelah hujan. Kami ngobrol dan sedikit menghibur diri. hahaha.

Pernah membayangkan jarak antara Kantor Telkom sampai depan KFC Pandanaran? Jauh ya, kalau dibayangkan. Tapi saya dan mbak Atika jalan kaki sampai KFC Pandanaran setelah nonton acara musik taman KB. Lumayan berkeringat kita. hahahaha.

Karena jalannya berdua jadi ngga terasa kalau jaraknya lumayan. Tapi saya sudah biasa jalan kaki jauh. Ngga capek, cuma berkeringat dan rasa haus menghampiri. Beberapa menit setelah sampai depan KFC Pandanaran, tepatnya diseberangnya. Angkot arah Kendal akhirnya datang juga.

Ditengah perjalanan, hujan turun cukup deras. Daerah Mangkang juga nampak banjir dan banyak pengendara motor yang berteduh didepan minimarket. Angkot terus berjalan dengan cepat.

Sambil menikmati hujan turun, saya mencoba menulis cerita ini. Yah, bisa dibilang gokil. Gimana ya, air hujan masuk ke dalam angkot lewat jendela yang terbuka dan pintu. Jadi ya gitu, agak basah, tapi tetap sambil ngetik. Sesekali melihat tempat duduk disamping kiri dan kanan saya yang cukup basah karena air hujan.

Akhirnya sampai juga di Kaliwungu dan hujan masih deras. Dan baju saya agak basah ketika keluar dari angkot dan pindah ke bus. Sepatu apalagi, paling basah karena tercelup genangan air hujan dijalan.

Meskipun demikian saya bahagia, karena bisa hujan - hujanan sebentar.

Ketika bumi rindu dengan hujan, akhirnya hujan turun juga membasahi bumi. Apa yang lebih bahagia saat hujan turun? Hanya berharap daerah yang berasap akibat hutan yang terbakar, bisa bebas asap seperti dulu lagi.

Ini hanya sepenggal cerita tentang kegalauan. Ketika kita merasa sedih karena masalah yang menghampiri, tentu ada cerita yang membuat kita bahagia.

Selamat malam. 

Komentar

  1. Ah senang nya dah ujan, jakarta panas banget dan banyak nyamuk karna ngak ujan2

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.