Langsung ke konten utama

Selamat Melepas Status Mahasiswa, Temans!






















Minggu yang cukup melelahkan. Dengan keraguan, hari ini saya pergi ke kampus. Hanya untuk mengapresiasi teman satu fakultas yang hari ini resmi melepas status mahasiswanya. Pertama kalinya pergi ke acara wisuda yang berlangsung di kampus. hahahaha...


Lalu kapan kamu wisuda? Pertanyaan itu yang masih datang silih berganti. Sabar sebentar.... Saya masih berusaha agar bapak dan ibu dosen merestui saya melepas status mahasiswa saya saat ini.

Saat seseorang wisuda, tentu ada kebahagiaan yang ia rasakan karena sudah melepas status mahasiswa. Begitu yang saya lihat diwajah teman saya hari ini. Saya ikut bahagia  karenanya.

Terlebih ada keluarga yang datang saat upacara, teman yang datang membawakan bunga serta foto bersama. Apalagi yang seseorang inginkan di hari bahagianya ini?

Seperti biasa, saya ke kampus naik bus. Jam 10 dari rumah dan sampai jam 12. Seperti perkiraan saya. Sengaja tidak berangkat pagi karena hari minggu. Malas keluar rumah dan berdandan.

Kenyataannya, acara wisuda selesai jam 11.30 dan saya terlambat. Karena teman saya tidak memberi tahukan jadwalnya. Hari ini 2 teman saya yang wisuda, tapi hanya satu yang bertahan sampai saya datang dan satunya ternyata sudah pulang. Sedih.
















Mereka berdua yang berbahagia melepas status mahasiswa 
















Selamat melepas status mahasiswa mbak... terima kasih sudah sabar menunggu saya :)


Kadang ketika kita berusaha melakukan hal yang baik, ujung - ujungnya justru tidak seperti yang diharapkan. Nyesek banget. Tapi ya syudahlah. Mungkin dia tak ingin membagi kebahagiaannya untuk saya.

-----------

Hai temans, tahukah kamu aku berusaha memenuhi janjiku dihari bahagiamu, meski kita tak bisa melepas status mahasiswa bersama. Kubawakan setangkai bunga, meskipun tak sempurna.

Semoga kamu bahagia hari ini, semoga bahagia...

Aku tak berharap apa - apa hari ini, bahkan untuk berharap kamu akan melakukan hal yang sama di saat aku melepas statusku sebagai mahasiswa suatu hari nanti, akupun tak ingin memikirkannya....

Selamat melepas status mahasiswa dan semangat untuk menyambut dunia kerja. Kudoaakan yang terbaik untukmu.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.

Ngesgrim di Esgrim House Tlogosari

Senang rasanya ada seorang teman yang mengajak ngesgrim setelah lama juga ngga pergi jalan - jalan. Dan teman saya ini mengajak disaat yang tepat. Pas banget lagi pengen esgrim. hahahahaha