Langsung ke konten utama

Begini Jaringan Smartfren 4G di Dusun Madu Salatiga















Tak terasa sudah hampir seminggu saya berada di Dusun Madu Salatiga untuk belajar dan menjalankan tugas sebagai mahasiswa. Tapi saya masih berusaha untuk menulis cerita menarik dari sini, disela - sela kesibukan menjalankan tugas. hehehehe.


Senin tanggal 9 November lalu, sekitar pukul 3 sore, saya baru sampai di Dusun Madu, Desa Batur, Salatiga untuk menjalankan tugas bersama 7 orang tim saya. Tugas ini masih akan berlangsung selama 1 bulan kedepan.

Sampai Dusun Madu Salatiga, saya langsung tes jaringan untuk telpon, sms dan internet. Ada 2 kartu yang saya coba disini, pertama Smartfren 4GLTE dan si merah.

Alhamdulillah, masih ada jaringan Smartfren disini karena saya pakai Smartfren 4GLTE untuk internetan dan si merah untuk telepon dan sms. Sayang si merah sinyalnya agak galau.



Dan begini hasil speedtest kecepatan Smartfren 4GLTE di Dusun Madu























Alhamdulillah, masih bisa internetan disini dan update sosial media seperti blog, twitter. Dan untuk tethering 5 device, sinyalnya juga cukup stabil. Streaming youtube juga stabil. Nah itu tadi sedikit cerita saya tentang jaringan Smartfren di Dusun Madu, Getasan, Salatiga. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Serunya Grand Opening Semarang Thal Cake

Akhirnya waktu yang dinantikan datang juga. Semarang Thal Cake milik Ruben Onsu secara resmi dibuka tanggal 28 Juli kemarin. Oleh - oleh Kekinian Semarang yang #bikinbahagia ini bisa menjadi alternatif oleh - oleh yang bisa kamu bawa pulang saat liburan ke Semarang.