Langsung ke konten utama

Serunya OPPO Community Gathering di Semarang





















Setelah sebulan belajar jadi anak gunung, akhirnya kembali dengan realita kehidupan seorang blogger yang bekerja freelance sebagai pengajar Bahasa Inggris. Eitss... bukan itu yang ingin saya ceritakan. Tapi tentang sesuatu yang bikin bahagia itu sederhana.


Minggu ini saya lagi seneng muter lagu Bahagia itu Sederhana yang dinyanyikan oleh Adul and Coffee Theory feat Wina Natalia lewat youtube. Yah, bener banget kok, bahagia itu sederhana kalau ada kamu. #eaaa. Jadi, cerita bahagia itu datang dari acara OPPO Community Gathering yang berlangsung kemarin (15/12), bertempat di River View Cafe Semarang.

Semarang adalah kota kedua acara gathering OPPO Community. Pada kesempatan kali ini OPPO Community mengajak O-Fans dan Blogger Semarang untuk kumpul bareng sekaligus mengenalkan produk terbarunya OPPO R7s yang baru launching 7 Desember lalu dan bisa icip - icip R7s lhoo.... Asyik!


Ketika ditanya apa motivasi saya ikutan acara OPPO Community Gathering Semarang itu ada 2, pertama silaturahmi sama dotsemarang kedua pengen kenalan langsung sama OPPO R7s. Sesederhana itu. Kalau ada hadiah atau goodiebag itu bonus. hehehehehe.

Nah, kemarin itu saya datang 1 jam lebih cepat sebelum acara dimulai. Niatnya saya mau nongkrong dulu di tempat acara OPPO Community Gathering. Dan disana sudah ada tim OPPO yang standby dan mas Slam yang juga datang lebih awal. Ternyata mas Slam datang lebih awal karena dapat tugas sharing experiencenya. Jadi mungkin saya kecepetan datengnya. hahahaha.




















Kenalan dulu sama OPPO R7s sebelum acara dimulai

Sebelum acara dimulai, sambil nongkrong saya bisa kenalan langsung dengan OPPO R7s yang cantik, bening dan multitasking. Saat OPPO R7s launching saya sudah mulai kepo informasinya lewat sosial media dan internet.

Tik...tok...tik...tok... 1 jam penantian, akhirnya para O-Fans dan Blogger Semarang sudah merapat ke tempat acara. Kemudian mereka semua ambil posisi masing - masing.

Sekitar jam 15.00, mas Vany Hilman dari Tim OPPO Community mulai menyapa O-Fans dan Blogger yang hadir di acara gathering. Sebelum acara sharing dimulai, peserta gathering mendapatkan kesempatan untuk icip - icip OPPO R7s sambil menikmati cemilan. Hahahaha.




















Jepret - jepret si cantik OPPO R7s


Namanya juga blogger, kalau sudah lihat smartphone yang bening, langsung beraksi. Mulai jeprat - jepret OPPO R7s yang super cantik yang jadi modelnya dan mengeksplore kelebihan yang dimilikinya.

Posisi duduk katanya menentukan prestasi. Saya sengaja duduk dibelakang sekalian kopdar sama mas Ari dan Bulan. Tapi ada untungnya juga duduk dibelakang, saya dapat banyam kesempatan untuk bertanya tentang OPPO R7s sama Mas Wija, kalau ngga salah pekerjaannya sebagai trainer dari OPPO Semarang. Dengan sabar, ia menjawab satu persatu pertanyaan tentang OPPO R7s.

15 menit sudah habis. Tapi belum puas rasanya main OPPO R7s. Setelah acara dibuka, selanjutnya sharing User Experience OPPO R7s dari mas Slamsr yang sudah seminggu mendapatkan kesempatan buat icip - icip OPPO R7s. Asyik banget. Bikin pengen aja nih. hehehehe.

Saat acara berlangsung, disaat semua peserta sibuk dengan livetweet khususnya emak - emak blogger ganjelrel, saya sih gak terlalu autis untuk livetweet tapi justru autis dengan OPPO R7s, mulai tes kamera untuk foto, bikin video dan internetan menggunakan OPPO R7s yang sudah 4GLTE. Ngebutt banget buat browsing dan download. Kebeneran OPPO R7s yang saya pegang sudah dikawinkan dengan kartu Indosat Oredooo 4G itu.




















Explore OPPO R7s


Jadi pengen bawa pulang OPPO R7s. Tapi harus nabung gaji les dulu selama setahun. Untuk saat ini tidak ada salahnya untuk bermimpi memiliki OPPO R7s, yah meskipun sudah jatuh cinta pada pandangan pertama. Kalau menurut saya OPPO R7s itu cantik, bening, dan multitasking pas banget buat blogger.

OPPO R7s dibanderol dengan harga 5jutan. Spesifikasinya sebagai berikut memiliki kamera 13 MP dan 8 MP, Flash Charge, Operating System : Lollipop dan ColorOs, RAM 4 GB dan jaringan 4GLTE.




















 Foto bareng O-Fans dan Blogger Semarang


Terima kasih untuk Team OPPO Community Gathering Semarang. Salam kenal untuk para O-Fans dan blogger - blogger yang baru ketemu diacara gathering.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.