Langsung ke konten utama

Februari, Nomaden Market Hadir Lagi






















Kabar gembira ini datang dari akun instagram mbak @raninelasari penggagas Nomaden Market. Moving market dengan yang diikuti beberapa stand brand lokal yang pasti memiliki cool and good quality stuff. Nah Nomaden Market hadir lagi bulan Februari nanti.


Nomaden Market yang dulu sering diikuti brand lokal khususnya fashion muslimah, fashion cewek dan craft – caft yang lucu seperti Meilleurami, Daintyhandmade, Cisshandmade dan Teepeace, kali ini juga diikuti oleh beberapa brand baru seperti VintageEight, Ruft, Famel Joy dan masih banyak lagi. Ada sekitar 21 tenant yang akan meramaikan Nomaden Market. Ngga sabar nihh nunggu Nomaden Market dengan edisi barunya. Hehehehe.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan Nomaden Market dan kenalan dengan brand – brand lokal yang bergabung dalam moving market yang famous di Semarang ini, jangan lupa untuk catat tanggalnya yah.... Tanggal 5 – 7 Februari. Tempat : Grand Edge Food City Ground Floor. Jangan sampai ketinggalan.

More info : @Nomadenmarket

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Serunya Grand Opening Semarang Thal Cake

Akhirnya waktu yang dinantikan datang juga. Semarang Thal Cake milik Ruben Onsu secara resmi dibuka tanggal 28 Juli kemarin. Oleh - oleh Kekinian Semarang yang #bikinbahagia ini bisa menjadi alternatif oleh - oleh yang bisa kamu bawa pulang saat liburan ke Semarang.