Langsung ke konten utama

Asyik, Naik Becak ke Kantor!

























Hari Rabu (24/02) - Seperti biasa saya ke kantor naik sepeda. Dan disambut hangat oleh rekan saya si Ria. Beberapa lama kemudian mas Irvan dan mas Penyu datang dan suasana kantor ramai karena personil  lengkap.


Tapi hal yang ngga saya suka terjadi. Si bos ngomong dengan nada tinggi. Dan ini bikin mood saya jelek. Padahal hari masih pagi.

Beberapa saat kemudian, kantor mulai sepi dan terdengar suara yang agak hororr dan bikin merinding. Sebenarnya pengen teriak, tapi asli saya malas banget waktu itu. Tapi ada hikmahnya juga, efek kejadian yang horor itu akhirnya bisa segera move ke kantor baru, Yeay....

Akhirnya setelah dhuhur, saya mengajak mas Irvan dan mas Penyu serta Rea untuk segera move ke kantor baru. Dan membawa senjata lengkap untuk perang. Ada sapu, lap pel, pembersih kaca dan lainnya. hahahaha.

Berhubung kami berempat dan kendaraan cuma satu, akhirnya Mas Irvan naik motor dengan Rea. Dan saya jalan bareng mas Penyu. Pertama kami bawa sepeda dari kantor ke masjid kemudian dilanjutkan naik becak sampai ke kantor baru.

Moi             : Mas nanti kita baik naik bus ke Purin ngga apa tho?

Mas Penyu  :  Naik bus. Kenapa ngga naik taksi aja?

Moi             : Jangan mas, naik Taksi itu mahal. 50rb paling.

Mas Penyu  : Gimana kalau naik becak aja...

Moi             : Boleh....

Akhirnya setelah percakapan yang singkat itu kami berdua naik becak dari Masjid Agung Kendal sampai di di kantor baru yang berada di daerah Purin Kendal. Seru dan super gokil menurut saya. hehehehe.

Setelah jam kantor selesai, sorenya kami kembali ke kantor lama dengan naik becak dari kantor baru sampai depan Masjid Agung lagi. Lalu mengambil sepeda ditempat penitipan sepeda dan boncengan naik sepeda.

Saat perjalanan pulang dari kantor baru naik becak, Mas Penyu mengatakan kepada saya ketimbang disuruh naik angkutan umum, maka ia akan memilih baik becak, naik taksi atau nebeng temen kalau ada kendaraan. Asyik juga. Kalau pas lagi ada uang sih ngga masalah. hahahaha.

Di masa sekarang, cowok itu sering jaim naik becak. Tapi saya melihat, masih ada cowok yang masih mau naik becak itu menurut saya dia cowok yang keren dan sederhana. Dan stylenya tetep keren meski panas - panasan. hahahaha

Bersyukur bulan Februari saya punya temen baru dan partner baru di kantor. Namanya genk Almogada. Terdiri dari 2 anak travel dan 1 lagi seorang blogger. Adalah Mas Irvan dan mas Penyu (bukan nama sebenarnya) dan Moi. Trio dibalik genk ini.

Dan terima kasih buat mas Penyu yang tanpa mengeluh mau diajak naik becak ke kantor baru. hehehe.....

Kapan kita becak - becakan lagi ke kantor?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.