Langsung ke konten utama

Memulai Cerita Baru

















Bulan Februari, hujan masih senantiasa turun hampir setiap hari. Menyelimuti rasa duka dan bahagia yang menyapa. Bismillah, bulan ini saya ingin memulai cerita yang bahagia. Tapi bukan tentang seorang pria.


Apakabar teman? Beberapa hari ini saya gagal menulis karena sedang sibuk dengan pekerjaan, karena beberapa hari lagi kantor akan pindah. Kantor disini maksudnya adalah tempat les. Dan saya punya deadline yang harus saya kerjakan. Cari tempat buat kantor sampai ngurus program baru.

Bulan ini, saya dihadapkan oleh beberapa hal yang serba baru. Mulai dari kelas baru (bukan kelas sebenarnya). Yah, setelah 3 bulan menikmati masa - masa bekerja sebagai anak training. Bulan ini saya masuk ke kelas baru sebagai Leader. Disini saya akan belajar banyak tentang kepemimpinan dari praktek di lapangan.

Saya tidak membayangkan saya akan naik kelas secepat ini dengan tugas baru yang sudah menanti. Mengurus kantor serta sistem didalamnya dan memulainya dari nol. 


Tapi saya tidak sendiri, saya punya dua rekan yang akan membantu saya nantinya. Saya berharap bisa belajar dengan baik dari tantangan yang akan saya hadapi nanti.

Mungkin ada sebuah alasan yang membawa saya hingga sejauh ini. Apapun itu Tuhan itu Maha asyik, dan akan memberikan jalan terbaik jika kita yakin. Seperti apa kata teman saya Soleh, mari kita mulai sesuatu dengan 'Bismillah'. Insya allah, cerita yang akan kita mulai pasti berjalan dengan indah.

Buku berjudul YAKIN, Selamanya kamu dipojokkan yang setia didekat tempat tidur saya. Malam ini seolah ia berkata "Kamu ngga selamanya harus berada dipojokan karena akan ada saat dimana sebuah alasan membuatmu menjadi pantas untuk berdiri didepan".

Saya bukan orang yang tangguh, saya bukan seorang pria yang bisa menerima kritik dengan logika. Saya masih anak kemarin sore yang kadang suka baper ketika dikritik. Yah, karena kadang saya tidak suka dengan cara seseorang memberikan kritik jika dia menggunakan emosi meskipun itu untuk kebaikan.

Terima kasih untuk pelajar berharga yang telah diberikan. Mari memulai cerita baru dan mari belajar untuk memantaskan diri. Fighting! :D

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.