Langsung ke konten utama

Seru dan Santai, Kopdar Blogger Semarang Februari


















Februari, benar - benar bulan yang sibuk. Pekerjaan bertambah dengan deadline dan laporan karena akhir bulan bakal pindah kantor baru. Tapi ditengah kesibukan kerja, satu hal yang membuat saya bahagia adalah masih bisa kopdar blogger.


Bulan ini adalah episode kedua Kopdar Blogger Semarang. Sebelumnya cerita lembaran baru acara kopdar ini sudah dimulai pada bulan Januari kemarin. Baca ceritanya disini.

Sebelum acara Kopdar, saya mendapat undangan acara gathering blogger yang berlangsung di kantor perusahaan transportasi yaitu Blue Bird. Jadi hari sabtu kemarin (13/02) ada dua acara yang berlangsung dihari yang sama. Cuma waktunya saja yang berbeda.

Sekitar pukul 14.00 setelah selesai acara Blue Bird, saya langsung pamit duluan karena ada acara Kopdar.  Saya memutuskan naik taksi biar cepat sampai ke HOM Hotel karena acara sebelumnya berlangsung di Strada Cafe daerah SParman.

Kopdar bulan ini masih berlangsung di Tea House HOM Hotel. Sampai di Tea House, ternyata sudah ada sekitar 5 orang. Itu artinya lebih banyak blogger di kopdar bulan ini. Alhamdulillah....tambah ramai. Sampai - sampai kami harus pindah tempat, dan itu di luar dan bonusnya suasana kota Semarang di sore hari yang bisa dinikmati. hehehehe.

Setelah pindah tempat duduk, suasananya juga beda. Tadinya akrab karena bangku bisa dan meja bisa didekatkan, jadi seperti sedang main game ala blogger dengan dua kubu yaitu barat dan timur. Kubu Barat didominasi oleh runner Semarang. Dan kubu timur didominasi oleh bidadari - bidadari. *ehh.

Setelah ngobrol ngalor - ngidul yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab tentang Kopdar Blogger dan kiprah blogger di Semarang akhirnya ada lembaran baru yang saya catat untuk Kopdar Blogger Semarang bulan berikutnya, Maret.

Seperti apa yang telah dibahas pada Kopdar Blogger sebelumnya di bulan Januari, kopdar ini tidak mengikat seperti komunitas. Tapi masih menggunakan nama FORUM BLOGGER SEMARANG. Meskipun tidak mengikat siapa saja yang bergabung, tapi harapannya blogger - blogger yang ada didalam forum ini bisa tetap konsisten.

Konsisten disini maksudnya adalah mereka bisa semangat untuk ngeblog, menjalin silaturahmi dan sharing banyak hal yang menarik saat Kopdar. Seperti tujuan awal Kopdar Blogger ini diadakan untuk membangun lingkar pertemanan dengan semangat berbagi tentang kota Semarang.

Suasana Kopdar Blogger bulan Februari, seru tapi santai. Aihh rasanya jadi pengen piknik hore dan rame - rame....

Semoga Kopdar Bloggernya lebih seru lagi. Yeay!!

Yuk kenalan dengan mereka yang hadir di Kopdar Blogger Semarang Februari :

@ASMARIE_
@Zacrydo
@hadiyantojunior
@n_nenii
@rizkia_putri_
@moiismiy
@mynameis_indy
@TiyaChankaw

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.