Langsung ke konten utama

Happy 6th Anniversary Dotsemarang



















Kamu harus tetap ingat bagaimana mereka juga sudah bekerja keras untuk berkolaborasi denganmu dan sebaiknya tidak melupakan peran penting orang lain dalam hidupmu. Tanpa mereka kamu bukan siapa - siapa.


Kamu harus mengingat betapa berartinya mereka yang berada dibalik layar itu dalam setiap pencapaianmu. ~ #Jangan lupakan orang - orang dibalik layar.

Jangan lupakan orang - orang dibalik layar adalah salah bagian yang saya sukai dari buku berjudul "Yakin Selamanya Duduk di Pojokan". Buku yang sering saya baca saat tengah malam ketika saya sedang butuh inspirasi. Seperti malam ini. hehehehe

Malam ini (09/03). Akhirnya setelah hampir seminggu menunda untuk menulis catatan ini, saya bisa fokus untuk menyelesaikan apa yang ingin saya tulis disini.

Kamis, 03 Maret 2016. Dotsemarang berulang tahun yang ke - 6. Saya bersyukur masih mengingatnya. Dan masih mengingat dengan baik setiap kesempatan dimana saya belajar bersama dotsemarang selama hampir 5 tahun.

Hari itu saya sedang di kantor dan berkumpul bersama rekan saya. Spontan saya berteriak dan berkata  Selamat Ulang Tahun dengan gembiranyanya sehingga rekan saya jadi kepo apakah saya sedang berulang tahun. Lalu saya menceritakan siapakah yang sedang berulang tahun. Jadi, saya bercerita tentang dotsemarang.

Dotsemarang. Banyak hal yang bisa saya dapatkan bersamanya selama ini. Saya belajar mulai dari nol. Mulai dari ngeblog, belajar jadi reporter, belajar jadi assisten, koordinator film, koordinator event sampai marketing. Masih banyak hal lainnya.

Meskipun sekarang dotsemarang bukan komunitas dan sekarang menjadi personal blog, tapi dotsemarang tetap menjadi inspirasi saya untuk ngeblog hingga sekarang.  Dotsemarang masih ada hingga sekarang karena seseorang dibalik layar yang membuatnya tetap bertahan dan terus menginspirasi.

Dulu saya hanyalah si pemalu yang sering duduk di pojokan, mengamati sekitar dan takut bicara. Karena seseorang yang membuat saya yakin tidak selamanya saya harus duduk di pojokan. Saya selalu belajar untuk menjadi berani untuk mengambil kesempatan. Dan belajar mengenali potensi saya.

Saat ini saya belajar sebagai seorang leader. Dan mempimpin orang - orang yang lebih berpengalaman dibanding saya. Saya selalu ingat apa yang sudah saya pelajari bersama dotsemarang selama ini hingga berada diposisi seperti sekarang.

Sabtu kemarin (05/03) saya mengadakan syukuran untuk pembukaan kantor baru saya. Tepatnya tempat belajar Bahasa Inggris. Ada sebuah tumpeng kecil yang sengaja saya pesan. Saat prosesi tumpengan bersama rekan - rekan saya di kantor saya memanjatkan do'a dan harapan saya untuk kantor baru. Tak lupa juga untuk dotsemarang yang berulang tahun dua hari sebelumnya.

Selamat Ulang Tahun yang ke - 6 Dotsemarang.

Bertahanlah dan tetaplah menjadi yang terbaik,

dan teruslah menginspirasi.... ❤







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.

Ngesgrim di Esgrim House Tlogosari

Senang rasanya ada seorang teman yang mengajak ngesgrim setelah lama juga ngga pergi jalan - jalan. Dan teman saya ini mengajak disaat yang tepat. Pas banget lagi pengen esgrim. hahahahaha