Langsung ke konten utama

PenyuTrip : A Little Hope

















Saat sedang bersantai menikmati suasana pulau, terbesit untuk menulis sebuah cerita perjalanan Si Penyu (Pria Unyu). Dan menerbitkan sebuah buku. Penyu adalah sebutan yang saya berikan kepada teman baru saya ini saat dia datang ke kantor dan menjadi rekan kerja saya. Dan mas Penyu ternyata sangat antusias dengan apa yang kami bicarakan. hehehehe. 


Cerita PenyuTrip adalah catatan perjalanan Penyu ngetrip saat akhir pekan dan liburan. Ngetrip dengan bahagia, untuk menghabiskan akhir pekan sekaligus untuk menghilangkan stress di kantor. Dan kami berharap bisa keliling Indonesia, someday.


Jadi, tunggu cerita fun trip ala #PenyuTrip tiap episodenya yang akan saya update disini. Thank you

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Serunya Grand Opening Semarang Thal Cake

Akhirnya waktu yang dinantikan datang juga. Semarang Thal Cake milik Ruben Onsu secara resmi dibuka tanggal 28 Juli kemarin. Oleh - oleh Kekinian Semarang yang #bikinbahagia ini bisa menjadi alternatif oleh - oleh yang bisa kamu bawa pulang saat liburan ke Semarang.