Langsung ke konten utama

Bermimpi Wisata ke Singapore










Sudah beberapa hari saya tidak menulis. Dan akhirnya semangat itu muncul lagi setelah melihat foto diatas. Sepenggal kenangan dari acara Singapore Seru Bareng yang berlangsung Minggu lalu, tepatnya tanggal 9 April di Paragon Mall.


Malam itu (09/04) setelah pulang dari acara Singapore Seru Bareng saya merasa senang melihat goodiebag yang saya bawa. Ada buku panduan lengkap Singapore, Muslim Traveller Guide on Singapore, passport stamp hunt sampai Boneka Star Wars yang bisa saya peluk.

Biasanya saya ngga merasa seperti ini kalau dapat goodiebag. Mungkin lagi kesambet nih. hahahaha.

Setelah selesai menghabiskan weekend diacara Singapore Seru Bareng bersama mas Ari, Kinan, blogger Gandjel Rel dan Sosmed. Entah kenapa pengen wisata ke Singapore. Tapi ini seperti mimpi di siang bolong.

Saya dan Kinan sempat bercanda sambil memimpikan berwisata ke Singapore, mengexplore wisata di negeri Singa sambil nonton Rio Haryanto balapan motor GP. Pasti akan amazing ceritanya. Pasang peta Singapore di kamar dulu deh.

Sebelumnya saya habis mentoring temen saya yang mau ikut PPAN Jateng. Saya pengen juga daftar, tapi berhubung saya belum punya sertifikat TOEFL, saya akan mencoba seleksi tahun depan. Insya Allah. Mungkin efek mentoring juga sih, jadi bermimpi ke Singapore. hehehe

Well, tulisan ini hanya catatan absurd saya. Entah kapan akan terwujud. Saya hanya ingin menulisnya dan mengingatnya kembali saat mimpi itu terwujud suatu hari nanti. Syukur - syukur bisa ke Singapore gratis.

Mari bermimpi **peluk boneka Star Wars*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.