Langsung ke konten utama

Kopdar Blogger : Suasana Baru dan Cerita Baru









Alhamdulillah, saya merasa sangat bahagia bulan ini bisa ikutan Kopdar Blogger Semarang setelah absen bulan sebelumnya. Karena bulan ini ada cerita baru dan bisa menikmati suasana baru yang berbeda dari sebelumnya.


Sebelum kopdar, niat awal datang ke acara salah satu provider Semarang yang baru launching jaringan 4G. Tapi akhirnya gagal dateng.

Alasannya sih agak klise yah. Pertama, karena undangannya jam 11 siang, sedang jadwal konser jam 6 sore. Kedua, karena teman yang saya ajak kencan, eh nonton konser justru ketiduran. Rasanya itu kayak minum kopi pahit tanpa gula. **Baca di-phpin. Dududududu...dudu dagelan.









Tapi ada hikmahnya juga ngga jadi kencan, jadi bisa kopdar. Sekitar pukul 13.00 lewat saya sampai di Killiney Coffee yang berada di lantai 6 SETOS (Semarang Town Square). Perdana nongkrong disini. Menikmati suasana baru sebelum malam minggu, meski jajannya agak mahal.

Sebelumnya ada mas Ari dan Kinan yang sudah sampai lebih dulu. Jadi, kita bertiga nongkrong dulu sampai jam 4 sore, sambil nunggu yang lain datang.













Suasana Killiney Coffee emang asyik banget. Apalagi kalau lihat keluar jendela. Bisa lihat view kota Semarang dari sudut yang berbeda. Dan suasana cafe yang vintage namun tetap modern. Aihh... kalau bawa uang lebih, betah disini nongkrong sambil kencan. Hahahaha.


Brain Writing Time

Akhirnya mulai juga acara kopdarnya. Dan ini yang seru. Kita mulai main bermain yang namanya Brain Writing. Apa itu Brain Writing? Masih asing ya guys. Oke. Mari sedikit saya jelaskan dengan singkat.

Brain writing merupakan teknik pemecahan masalah dengan menyampaikan ide atau pendapat melelui tulisan di atas potongan kertas atau metaplan. Keuntungan metode ini adalah setiap orang dapat menyampaikan pendapatnya.









Setelah dijelasin sama Mas Ari aturan main Brain Writing. Jadi tiap blogger dapat secarik kertas dan menulis apa yang akan mereka lakukan menyambut HUT Semarang 465. Harapannya apa yang ditulis di secarik kertas tersebut akan direalisasikan kedalam blog. Seru nih. Jadi tiap blogger dapat tugas buat update blog.

Jadi ngga sabar nunggu postingangan tentang Semarang 469. Bakal seperti apa yah? Penasaran? Sama saya juga. Let's wait and see.

Setelah main Brain Writing, selanjutnya acara bebas. Ngobrol ngalor ngidul tentang apa aja, temu kangen kpopers sampai kegalauan di-phpin. Duh jadi kena bully deh. Aigoooo....

Tapi ngga apa. Kalau temenmu ngebully kamu, ambil sisi positifnya saja. Itu artinya mereka sayang saya kamu. Ya ngga?

Salam,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.