Langsung ke konten utama

Catatan : Kumpul Juragan









Setelah seminggu mager karena ngga kerja, akhirnya ada hal positif yang dilakukan bareng temen - temen. Kumpul dengan para Juragan yang baru merintis bisnis atau usaha sesuai dengan passion dan potensi yang dimilikinya.


Minggu malam (01/05) saya bertemu dengan teman - teman baru saya di Tirto Arum Baru. Ada yang jago desain, sablon dan video shootingnya. Yah memang sih ngumpulnya biasa saja kaya anak nongkrong sambil ngopi gitu. Tapi seru dan menyenangkan.

Apalagi ada salah seorang temen yang jago "nyengit". Coba pada ikut Stand Up Comedy pasti pada jago. hahahaha.

Harapannya dari forum kumpul Juragan ini, kedepannya kita bisa saling berkolaboraksi, kolaborasi dalam aksi. Syukur - syukur deh suatu hari bisa bikin kegiatan Bazar Bareng Juragan. Pasti seru deh.

Thanks buat mas Juragan kaos yang sudah ngumpulin temen - temennya buat sharing dan diskusi. Semoga bulan depan bisa ngumpul dengan para Juragan.  hehehehe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Serunya Grand Opening Semarang Thal Cake

Akhirnya waktu yang dinantikan datang juga. Semarang Thal Cake milik Ruben Onsu secara resmi dibuka tanggal 28 Juli kemarin. Oleh - oleh Kekinian Semarang yang #bikinbahagia ini bisa menjadi alternatif oleh - oleh yang bisa kamu bawa pulang saat liburan ke Semarang.