Langsung ke konten utama

Catatan : Kumpul Juragan









Setelah seminggu mager karena ngga kerja, akhirnya ada hal positif yang dilakukan bareng temen - temen. Kumpul dengan para Juragan yang baru merintis bisnis atau usaha sesuai dengan passion dan potensi yang dimilikinya.


Minggu malam (01/05) saya bertemu dengan teman - teman baru saya di Tirto Arum Baru. Ada yang jago desain, sablon dan video shootingnya. Yah memang sih ngumpulnya biasa saja kaya anak nongkrong sambil ngopi gitu. Tapi seru dan menyenangkan.

Apalagi ada salah seorang temen yang jago "nyengit". Coba pada ikut Stand Up Comedy pasti pada jago. hahahaha.

Harapannya dari forum kumpul Juragan ini, kedepannya kita bisa saling berkolaboraksi, kolaborasi dalam aksi. Syukur - syukur deh suatu hari bisa bikin kegiatan Bazar Bareng Juragan. Pasti seru deh.

Thanks buat mas Juragan kaos yang sudah ngumpulin temen - temennya buat sharing dan diskusi. Semoga bulan depan bisa ngumpul dengan para Juragan.  hehehehe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.

Ngesgrim di Esgrim House Tlogosari

Senang rasanya ada seorang teman yang mengajak ngesgrim setelah lama juga ngga pergi jalan - jalan. Dan teman saya ini mengajak disaat yang tepat. Pas banget lagi pengen esgrim. hahahahaha