Kopdar Blogger Semarang Special Mei







Every celebration ends with something sweet. It's all about the memories. My happinest day be filled with sunshine, smiles, laughter and love ❤

Setiap kali kopdar blogger Semarang, selalu ada cerita yang menarik untuk diceritakan. Apalagi ini bulan Mei, bulan yang special untuk zodiak gemini. Tentu, saya berharap ada cerita yang bahagia kali ini. 

Kopdar blogger edisi mei berlangsung di PIP Balaikota, tepatnya tanggal 21 Mei. Karena Gita ngajakin nonton film pendek. Saya kira ia mengajak nonton karena terkena virus nobar film pendek dari komunitas film gitu. Ternyata bukan itu. Lebih tepatnya untuk membuat suasana kopdar berbeda dari sebelumnya. 

Acara kopdar berlangsung pukul 02.00 sampai pukul 05.00 sore. Ada beberapa film yang diputar. Saya hanya ingat 2 judul film saja, yaitu "Calon" dan "12 Jam di Semarang" karya Komunitas Lopen. Dan 30 menit sebelum acara selesai, waktu tersisa digunakan untuk sharing santai. 

Setelah acara nonton selesai, acara dilanjutkan dengan makan bareng di DP Mall. Karena cuaca hujan jadilah hujan - hujanan rame - rame. Hehehehe.















Move to foodcourt DP Mall


Senang dan sekaligus sedih ketika makan bareng akhirnya harus traktir. Yah, mungkin ini efek tanggal 21. Senang bisa merayakan Hari Ulang Tahun bareng blogger Semarang. Sedihnya sih uang di kantong hanya cukup buat beli sekotak martabak manis. Alhamdulillah bisa traktir makan - makan dan semua senang. 

Lupakan sejenak soal kantong, waktunya untuk menghabiskan waktu yang istimewa bersama mereka dihari yang istimewa. Kopdar Blogger Semarang edisi Mei adalah moment yang special buat saya bulan ini. :') 

P.S : Sebentar lagi bulan Juni, waktunya merencanakan kopdar yang special untuk bulan puasa. 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang

Banyak Kesempatan Menang Gebyar Tahapan BCA