Langsung ke konten utama

#SekotakPenuhKesan : Keliling Semarang Bersama Blue Bird









Keliling Semarang naik taksi adalah salah satu hal yang berkesan yang pernah saya rasakan selama beraktivitas di kota Lumpia. Rasanya sangat seru dan menyenangkan apalagi bisa seru - seruan bersama blogger Semarang. Saya teringat akan pengalaman pertama saya keliling Semarang naik Blue Bird. Begini ceritanya.



Tahun 2013, tepatnya tanggal 4 Mei. Setelah sukses mengadakan event Semarang Blogger Festival pada tanggal 3 Mei, dotsemarang mengajak teman-teman blogger dari luar Semarang berkeliling kota bersama Blue Bird travel untuk mengunjungi 3 tempat wisata yang ada di Semarang. Masjid Agung Jawa Tengah, Kota Lama dan Lawang Sewu. Menyenangkan rasanya naik Blue Bird Travel, karena selain ACnya yang dingin, rasanya seperti naik mobil pribadi. Rasa aman dan nyaman begitu terasa.

Selanjutnya pada bulan Oktober 2013. Lagi dapat kesempatan keliling Semarang naik Blue Bird.  Saya lupa tanggal berapa persisnya. Kali ini keliling Semarangnya naik Blue Bird berwarna biru. Ada beberapa tempat wisata yang dikunjungi, mulai dari Sampoo Kong, Vihara Watu Gong, Masjid Agung Jawa Tengah, transit makan siang di Soto Bangkong dan terakhir mengunjungi Batik Semarang 16.

Waktu itu, acara sendiri dimulai pukul 07.00 dan meeting pointnya di Gereja Blenduk kawasan Kota Lama Semarang. Jadi seharian keliling Semarang bersama Blue Bird. Dan seingat saya tarif keliling Semarang seharian mencapai sekitar Rp 300.000. Lumayan kalau perginya rame - rame, jadi bisa patungan dengan teman biar lebih hemat. Nah, itu tadi sedikit kenangan bernostalgia keliling Semarang bersama Blue Bird.

Tanggal 13 Februari lalu, Blue Bird menggandeng Blogger Semarang untuk mengenalkan aplikasi My Blue Bird untuk memudahkan akses transportasi di Semarang. Beruntunglah saya bisa ikutan acara ini. Karena bisa mengenal Blue Bird lebih dekat, melihat kantor costumer servicenya dan terakhir bisa mencoba aplikasi My Blue Bird. Dengan hadirnya My Blue Bird pesan taksi lebih cepat, mudah, dan ngga ribet. Selain itu hemat pulsa telepon. Sekarang jamannya serba cepat. Cari apa saja bisa dengan menggunakan aplikasi Android, termasuk pesen taksi.
















Mencoba Aplikasi My Blue Bird

Jadi saat gathering, semua blogger yang hadir diminta untuk mendownload Aplikasi My Blue Bird. Kemudian dibagi menjadi dalam beberapa tim dimana masing - masing tim terdiri dari 3 orang. Dan kapten tim mendapat tugas untuk mencoba memesan Blue Bird dengan menggunakan Aplikasi. 

Asyiknya pakai My Blue Bird itu bisa cepat dapat taksi, tahu dimana posisi driver yang menjemput, dan mendapatkan informasi tentang nomor taksi yang menjemput. Jadi ngga perlu baper lagi nunggu taksi. Yeay! 

Setelah praktek untuk pesan taksi dengan aplikasi My Blue Bird. Selanjutnya keliling Semarang. Dari Blue Bird Pool Semarang sampai Stradda Caffe untuk makan siang. 

Setelah acara selesai, saya memilih untuk melanjutkan perjalanan menuju @HOM Hotel dengan naik taksi, karena kebeneran teman - teman sudah menunggu disana.

Kesan saya selama naik Blue Bird, baik saat keliling Semarang dan disaat butuh transportasi yang cepat dan ngga ribet untuk kemana saja, saya merasa Blue Bird membuat saya selalu merasa nyaman setiap saat dan kapan saja. Karena pelayanannya yang baik dan drivernya yang ramah. Bapak - bapak driver juga asyik diajak ngobrol saat perjalanan dan lucu.












Kapan ya bisa keliling Semarang naik Blue Bird lagi? 

• • • • • 

Selamat Ulang Tahun Blue Bird ke - 44. Semoga terus meningkatkan pelayanannya dengan baik dan sepenuh hati. Terima kasih.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.

Ngesgrim di Esgrim House Tlogosari

Senang rasanya ada seorang teman yang mengajak ngesgrim setelah lama juga ngga pergi jalan - jalan. Dan teman saya ini mengajak disaat yang tepat. Pas banget lagi pengen esgrim. hahahahaha