Langsung ke konten utama

Catatan : Oppo Community F1 Plus Meet Up di Semarang










Ini kali ketiga OPPO Community hadir di Semarang untuk mengajak  Ofans  dan Blogger Semarang Meet Up. Dan saya beruntung bisa hadir disini. Acara ini berlangsung pada 26 Mei di Pesta Keboen. Jl. Veteran no.29 Semarang. Begini ceritanya.... 

Masih sama seperti Meet Up sebelumnya, OPPO Community mengajak Ofans dan Blogger produk OPPO terbaru. Kali ini produk OPPO yang dikenalin adalah OPPO F1 Plus. 

Acara dimulai dengan perkenalan yang dipandu oleh mas Vany dan mas Khalil. Setelah perkenalan O-fans dan blogger yang hadir barulah dilanjut makan malam lebih dulu. Pas banget, sudah masuk waktunya jam makan malam. 

Setelah makan malam, acara dilanjutkan dengan ngobrolin OPPO F1 Plus dan games. Peserta yang hadir diminta untuk memberikan testimoninya tentang OPPO F1 Plus. 









Ini dia spesifikasi OPPO F1 Plus, yang perlu kamu tahu.

OPPO F1 Plus emang keren banget. Kamera depan sudah 16 MP. Buat pecinta selfie pasti deh ketagihan pake cameraphone yang satu ini. Oh iya, OPPO F1 Plus punya fitur palm selfie yang memudahkan penggunanya untuk mengambil foto hanya dengan gerakan tangan saja. 

Spesifikasi : 

Dual SIM cards
Memori Internal    : 64 GB
RAM                        : 4 GB 
Kamera depan      : 16 MP
Kamera belakang : 13 MP
Baterai                    : 2850 mAh, Fast battery charging
Sistem UI               : Color OS 2.1
Warna                     : Rose Gold dan Gold
Sensor                    : Fingerprint

Seru banget acaranya. Sekali kenalan sama OPPO F1 Plus jadi ketagihan selfie sampai acara selesai. Sayangnya OPPO F1 Plusnya ngga bisa dibawa pulang, jadi harus nabung dulu ya. hehehehe. 

Selain ngobrolin OPPO F1 Plus, dinner, temu kangen blogger juga ada bagi - bagi hadiah dari OPPO Community. Ada kaos sampai CD Isyana Sarasvati. Dan saya beruntung pulang bawa goodie   karena menang livetweet.

















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Serunya Grand Opening Semarang Thal Cake

Akhirnya waktu yang dinantikan datang juga. Semarang Thal Cake milik Ruben Onsu secara resmi dibuka tanggal 28 Juli kemarin. Oleh - oleh Kekinian Semarang yang #bikinbahagia ini bisa menjadi alternatif oleh - oleh yang bisa kamu bawa pulang saat liburan ke Semarang.