Langsung ke konten utama

Mudah dan Praktis Merawat Kulit dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser



















Untuk pertama kalinya saya mendapatkan paket produk skin care pertengahan bulan Juni lalu, tepatnya hari rabu tanggal 15 Juni. Pagi itu saya bangun kesiangan dan bapak pengantar paket JNE sudah berada didepan pintu mengantar paket.


Setelah saya terima paket tersebut, saya langsung membukanya. Dan di dalam paket tersebut saya mendapatkan sebuah paket Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang mungil berukuran 125 ml. Saya mencoba mengingat apakah saya pernah ikut kuis dan dapat produk ini. Setelah membuka email, ternyata saya beruntung mendapatkan produk skin care mungil ini untuk direview.


Cetaphil Gentle Skin Care

Berhubung pagi itu saya belum mandi, saya buru – buru mencoba Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Mengaplikasikannya pada wajah dan kedua tangan saya. Rasanya seger banget. Teksturenya juga lembut dan mudah meresap dikulit. Cetaphil Gentle Skin Clenser adalah adalah sabun cuci muka yang cocok untuk semua jenis kulit yang mengandung pelembab dan tidak mengandung busa.



Ini yang perlu kamu tahu dari Cetaphil Gentle Skin Care :



Cetaphil Gentle Skin Cleanser, sabun cuci muka yang lembut, soap free wash, tanpa pewangi cocok untuk kulit sensitif dan kering. Dengan tekstur yang ringan untuk kulit wajah Anda. Mampu mengangkat kotoran di kulit Anda dengan sempurna.

Cocok untuk digunakan semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Kaya pelembab sehingga tidak menyebabkan kulit kering dan kasat, Dermatologist Recommended, Non-greasy / Fragrance Free /Non-comedogenic.

Ada dua cara menggunakan produk yang satu ini, yaitu : 

Pertama, caranya dengan mengaplikasikan ke wajah atau kulit kemudian dibilas hingga bersih dengan air.

Kedua, cukup mengaplikasikannya langsung ke wajah atau kulit kemudian bersihkan dengan kapas atau menggunakan handuk bersih.

Mudah dan praktis banget pakai produk ini. Sejak dapat produk ini, saya sering menggunakannya 2 kali sehari saat pagi sebelum mandi dan malam hari sebelum tidur. Dan sampai sekarang saya merasa jatuh cinta pada Cetaphil Gentle Skin Cleanser memakainya.









Wajah tanpa bedak tetep freshh








Wajah dengan sedikit sentuhan bedak dan lipbalm 


Cetaphil Gentle Skin Cleanser tersedia dalam kemasan 125ml, 250ml dan 1000ml. Berhubung saya dapetnya yang mungil jadi praktis dibawa kemana – mana.
Saat puasa tubuh kekurangan cairan, hal ini menyebabkan kulit juga terlihat lebih kering dan sensitif. Nah, saat puasa kulit juga perlu perawatan extra. Pas banget sekarang ada Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang melembabkan dan melembutkan kulit secara efektif yang bisa dipakai kapan saja.

Selain merawat kulit dengan cetaphil juga saat puasa jangan mengurangi porsi minum air putih 8 gelas sehari. 2 gelas saat berbuka, 4 gelas saat malam dan 2 gelas saat sahur. Agar cairan tubuh tetap
terjaga dan kulit tetap lembab. Hehehehe.

Setelah saya menggunakan Cetaphil Gentle Skin Care saya pun mencoba mencari tahu tentang produk yang satu ini dan ternyata sudah banyak beauty blogger yang sudah mencoba produk ini. Recommended banget deh untuk merawat kulit yang sensitif seperti kulit saya.

Awali perawatan kulit dengan baik dan bersih dengan Cetaphil. 

Terima kasih Cetaphil buat produk skincarenya :)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Serunya Grand Opening Semarang Thal Cake

Akhirnya waktu yang dinantikan datang juga. Semarang Thal Cake milik Ruben Onsu secara resmi dibuka tanggal 28 Juli kemarin. Oleh - oleh Kekinian Semarang yang #bikinbahagia ini bisa menjadi alternatif oleh - oleh yang bisa kamu bawa pulang saat liburan ke Semarang.