Langsung ke konten utama

Smartfren Community Semarang Buka Bersama di Ponpes Liburan Kendal










Smartfren Community regional Semarang mengunjungi Pondok Pesantren Liburan (Pondok Al Haidar) yang berada di Desa Penjalin, Brangsong Kendal hari rabu kemarin (22/06).

Setelah sebelumnya mengadakan acara #bukberinsemarang yang berlangsung di Yayasan Al Huda, Lebak Raya, Semarang.  

Acara #bukberinsemarang berlangsung di Panti Asuhan dan Pondok Pesantren merupakan kegiatan Ramadhan yang diadakan Smartfren Community di 6 kota. Bandung, Solo, Semarang, Tangerang dan Malang. 

Hari rabu kemarin saya ke Pondok Al Haidar sekitar pukul 15.00. Setelah membayar pajak kendaraan di Kantor Samsat Online Bank Jateng yang berada di Jalan Pemuda Semarang. Dan ternyata saya datang paling awal. 















Seminggu sebelumnya saya sudah datang ke Pondok untuk survei bersama Tim Smartfren Community Semarang. Jalannya cukup jauh juga dari rumah. Berliku, banyak batu - batu kecil dan berlubang. Jadi harus sabar melewati jalan ini, apalagi habis banjir. Jalan disini jadi licin. Jika tidak hati - hari bisa terjatuh disini. 

Sekitar pukul 16.30 Tim Smartfren Community Semarang akhirnya tiba juga dilokasi acara. Beberapa menit kemudian, acarapun langsung dimulai. Adek - adek Pondok yang cowok semua menyambut dengan antusias. 








Acara dimulai dengan perkenalan dari Tim Smartfren Community Semarang, dilanjutkan dengan sharing Manfaat Internet Positif dan Kreatif dan sharing kepenulisan.  

Mengenal manfaat Internet memang penting di era digital seperti sekarang, tentu ini sangat bermanfaat untuk menambah ilmu pengetahuan khususnya untuk adek - adek yang masih duduk di bangku sekolah dasar sampai tingkat perguruan tinggi. 













Setelah mengenal manfaat Internet positif,  adek - adek Pondok Pesantren Liburan juga belaja mengenal manfaat menulis yang kemudian dilanjutkan dengan praktek menulis. Dan mereka masih perlu banyak belajar.

Kemudian dilanjutkan dengan games, buka bersama dan shalat magrib berjamaah. 

Semangat belajar adek - adek dan semangat menjalankan ibadah puasa. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.