Langsung ke konten utama

Kopdar Bareng Sosmed Kendal










Akhirnya bulan ini ada cerita yang menarik di kota sendiri. Apalagi kalau bukan kopdar dengan para pengguna sosmed di Kabupaten Kendal, khususnya pengguna Instagram. Dan begini ceritanya. 

Hari Sabtu sore (15/10) grup sosmed Kendal tampak ramai. Yah, saya lupa kalau sore itu ada kopdar, jadi kaya mendadak banget harus kumpul karena waktu sudah menunjukkan sekitar pukul 16.00. Beruntung urusan pembayaran motor sudah selesai, jadi saya bisa datang tepat waktu ke lokasi yang ditentukan. 

Taman Garuda adalah tempat yang dipilih untuk kopdar perdana anak - anak sosmed Kendal. Padahal hampir tiap sore saya main kesini buat jajan atau nongkrong bareng komunitas kalau pas ada acara. Cuma suasana sore ini agak beda. Karena ketemu orang - orang baru. Dan mereka adalah anak nge-hits yang berbagi Informasi seputar Kabupaten Kendal. hehehehe. 

Surprise banget, ketika sampai di Taman Garuda sudah ada 4 orang yang sampai duluan sedang asyik duduk manis di Gazebo. Diantara mereka, saya datang sendirian. Mungkin saya sendiri yang Solo Career disini karena 2 admin bawa asisten masing - masing. 

Ini pertama kalinya kopdar bareng Sosmed Kendal, tapi kami berlima langsung akrab gitu aja padahal baru beberapa menit kenalan. Biasanya saya harus basa - basi dulu kalau saya admin juga seperti mereka. Karena saya ingin dikenal sebagai bloger bukan admin. Tapi mau gimana lagi, mereka semua admin jadi saya ikut arus saja. 

Tak banyak yang kami bicarakan. Karena ini kopdar perdana, jadi kami hanya sekedar silaturahmi, ngomong ngalor ngidul, dan bahas agenda kopdar selanjutnya bulan depan. Karena masing - masing personil punya kesibukan, jadilah kopdar diadakan sebulan sekali di Minggu kedua. Semoga ada cerita menarik diacara kopdar berikutnya. 









Kalau anak Kendal punya slogan, kalau tak Ken(d)Al maka tak sayang. Jadi saya kenalkan satu - satu siapa saja dibalik layar admin sosmed Kendal yang berbagi informasi seputar Kabupaten Kendal. 

@insta_kendal
1. Imran : @Imran_Mashudi
2. Attie   : @atie_adza

@explorekendal 
1. Tomy  : @Tomyhendras
2. Taufiq : @a.taufiqhutama 

Dan saya @moysstory yang hadir sebagai bloger dan admin @kendalupdate. Jadi jangan lupa follow kami di Instagram YESS. *peace* 😊 










Sebenarnya saya hanya ingin menjadi orang di balik layar @kendalupdate. Tapi ketika di tag foto ini saya surprise banget. Apalagi saya jarang upload foto sendiri di instagram. 
Jadi saya surprise banget ketika foto direpost di beberapa akun. Dan dilihat ribuan pengguna Instagram. Tapi saya senang kelihatan paling unyu sendiri disana. *Bantal mana bantal*. Pengen ngumpet bentar pliss. 😂 

Kadang saya masih berpikir kalau ada yang kepo akun saya dan mengatakan sesuatu yang negatif dengan nada tidak saya sukai, disitu saya merasa sedih. Karena kita tidak tahu apa yang orang lain pikirkan tentang kita, meskipun mereka adalah orang yang dekat dengan kita sekalipun. 
 
Tapi mau gimana lagi, apa yang sudah terjadi baiknya berpikir yang positif saja. Ya, mungkin resiko jadi admin, akan ada saat dimana orang akan mengenalmu dan statusmu. Keep Calm and Think Positive. 😁

Jadi ingat siaran radio tadi pagi tentang sosmed. Sosmed adalah wadah untuk menyalurkan informasi dan inspirasi. Jadi harus berhati - hati ketika memposting sesuatu, entah itu foto maupun status di sosmed. Karena statusmu adalah harimaumu yang bisa jadi boomerangmu. 



Anyway terima kasih buat teman - teman Sosmed Kendal, senang bisa silaturahmi dan kenalan dengan kalian semuanya. Sampai ketemu di kopdar selanjutnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.