Langsung ke konten utama

Akhirnya Kopdar Lagi















Selamat malam temans. Malam ini sudah pukul 22.30. Lebih tepatnya sekarang sudah lewat satu menit. Jadi ini tulisan kedua saya di bulan November. Yay. Saya akan sharing sedikit soal kopdar bareng blogger Semarang minggu kemarin (06/11) di Ha - Cow atau Dapur Sapi di daerah Jalan Pandanaran 2.


Bulan ini Forum Blogger Semarang punya jadwal kopdar. Biasanya kopdarnya sih minggu kedua, tapi minggu ini lebih cepat jadi awal bulan. Seneng akhirnya bisa ikut nongkrong sambil sharing seru setelah bulan sebelumnya absen.

Sebelum dateng kopdar ada aja cobaannya. Karena hari minggu, jadi sebelum berangkat saya nemeni si Unyil buat jalan - jalan, terus pulangnya motor kehabisan bensin. Yasudah jadi telat datengnya. Sudah telat, tapi cabutnya paling cepat. Maaf ya kak...

Setengah 1 siang saya baru sampai ke lokasi kopdar. Meskipun berapa pada absen, karena mriang dan ada yang masih kerja. Setidaknya bisa ngobrol bareng ngalor - ngidul, itu sudah cukup. Tapi tetep dong dapat manfaatnya, bisa silaturahmi dan konsultasi kerjaan. Dan melepas kangen sama mbak Kinan, mbak Siska, mas Ari sama Neni. Jadi yang belum ketemu semoga bisa melepas kangennya bulan depan. hehehehe *peace*
 
Kesimpulannya, bulan ini saya lagi merasa bahagia. Bisa kerja dan bisa kopdar lagi. Karena ngobrol di dunia maya tanpa ngobrol tatap muka itu memang feelnya beda. Kadang kita butuh duduk bareng buat diskusi, ngobrolin hal yang mungkin ngga penting tapi ujung - unjungnya penting. Selalu ada hal menarik yang bisa didapatkan dengan kopdar bareng. Anyway, thanks for all :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Serunya Grand Opening Semarang Thal Cake

Akhirnya waktu yang dinantikan datang juga. Semarang Thal Cake milik Ruben Onsu secara resmi dibuka tanggal 28 Juli kemarin. Oleh - oleh Kekinian Semarang yang #bikinbahagia ini bisa menjadi alternatif oleh - oleh yang bisa kamu bawa pulang saat liburan ke Semarang.