My First Vlog : Dinner dan Diskusi Bersama Presiden















Akhirnya nulis lagi. Pagi sebelum mandi dan siap - siap berangkat kerja enaknya dihabiskan dengan menulis sambil menikmati Cookies cokelat dan segelas teh susu hangat.



Minggu ini saya senang dan bersyukur banget bisa dapat kesempatan ketemu Bapak Presiden di Semarang, tanggal 14 November kemarin bersama bloger Semarang, Solo, Jogja, dan Blora di acara Dinner dan Diskusi #SaveNKRI. Disela kunjungan beliau ke Semarang dan  meresmikan Kawasan Industri Kendal bersama Perdana Menteri Singapura.

Karena selama 2 hari kemarin saya ada deadline buat upload katalog fashion, jadi ya saya belum cerita pengalaman saya sampai sekarang. Saya belum bisa move on dari #SaveNKRI? Iya... karena tulisan saya belum selesai. hehehehe.

Tapi disela kesibukan dengan deadline, saya menyelesaikan editing vlog yang saya buat diacara #SaveNKRI dan sekarang sudah selesai juga saya upload.

Jadi sebelum ketemu Bapak Presiden, saya bikin list apa yang ingin saya lakukan jika dapat kesempatan bertemu beliau. Sederhana minta foto bareng dan bikin Vlog. Karena suatu saya akan mengingat pengalaman berharga ini.

Pengen sih bisa tanya sama Bapak Presiden atau menyampaikan salam dari bapak saya untuk beliau, tapi waktu saya dapat kesempatan foto bareng, saya masih grogi. Dan hanya bisa bilang terima kasih Bapak Jokowi karena sudah memberi kesempatan saya untuk foto bareng. hehehehe




Jadi, ini Vlog yang berhasil saya buat. Saya ngeditnya selama 2 hari setelah acara dan alhamdulillah berhasil upload pake fasilitas wifi di tempat kerja. Cerita di blognya segera menyusul yaaa.... Happy watching.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang