Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2016

Baksos Bareng Sinok Sinang Kendal

Saat sudah bekerja, kadang perlu menghabiskan waktu bersama komunitas untuk melakukan kegiatan yang positif. Yah meskipun di kota sendiri saya tidak ingin berkomunitas, saya merasa senang jika ada yang mengajak saya untuk bergabung ketika ada acara. Jadi saya bisa sedikit bercerita di blog ini hehehehe.

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Review : Pameran Industri Batik dan Fashion Semarang

Awal bulan Desember lalu, tepatnya tanggal 1 - 3 ada acara menarik di Semarang yaitu Pameran Industri Batik dan Fashion Semarang yang berlangsung di UTC Hotel yang terletak di daerah Jalan Kelud Sampangan. Begini ceritanya...

Andromax M3Y : Bikin Hape Lama Rasa 4G

Sebelumnya saya sudah menulis tentang Mini Gathering Smartfren bersama Blogger Semarang di AtoZ Bar and Bassterie tepatnya tanggal 26 November disini. Tidak hanya ngobrolin Jaringan 4G dan dapat jamuan makan sore yang nikmat, saya juga dapat kesempatan untuk bawa pulang Andromax M3Y. Alhamdulillah.

Nongkrong Sore di Repoeblik Nongkrong

Nongkrong itu paling asyik kalau sore - sore. Apalagi nongkrongnya rame - rame sambil mencicipi menu makanan yang enak, beuh pasti betah deh apalagi suasananya tempat nongkrongnya seperti dirumah sendiri. Bener ngga?

Catatan : Seminar Economic Green Festival 2016

Setelah lama ngga main ke kampus, akhirnya bulan November kemarin main ke kampus buat blusukan atau lebih tepatnya hadir ke Acara Seminar Green Economic Festival yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Diponegoro Bidang Hubungan Masyarakat.

Begini Serunya Ngobrolin Jaringan 4G bareng Smartfren

Selamat hari senin. Akhirnya kerja libur juga. Bisa sedikit santai dirumah sambil melepas lelah dan melanjutkan menulis cerita yang tersimpan dalam draft.

Well, Bulan November lalu saya bisa ikutan gathering bareng Smartfren yang berlangsung tanggal 26 November di AtoZ Bar and Brasserie. Beruntung kerja bisa tuker shift pagi, jadi bisa ikutan acara ini sore harinya. Pas banget malam minggu pula.