Langsung ke konten utama

Andromax M3Y : Bikin Hape Lama Rasa 4G













Sebelumnya saya sudah menulis tentang Mini Gathering Smartfren bersama Blogger Semarang di AtoZ Bar and Bassterie tepatnya tanggal 26 November disini. Tidak hanya ngobrolin Jaringan 4G dan dapat jamuan makan sore yang nikmat, saya juga dapat kesempatan untuk bawa pulang Andromax M3Y. Alhamdulillah.


Sekitar tanggal 30 November, akhirnya Andromax M3Ynya boleh dibuka dari kemasannya yang masih tertutup rapat. Jadi hari itu juga saya iseng - iseng bikin video unboxing yang saya upload di YouTube. Sebelum mulai mencoba tes jaringan Smartfren dengan Andromax M3Y untuk internetan.


 


Manfaat Punya Andromax M3Y 

Punya Andromax M3Y itu manfaatnya sangat banyak. Apalagi untuk aktivitas mobile. Bisa kerja dan nulis blog dimana saja dan kapan saja. Dan ngga perlu baper lagi ngga bisa wifian di Cafe atau saat nongkrong ditempat umum, karena sudah ada router Mifi sendiri di dalam tas.

Ketika listrik padam dan ngga ada koneksi internet di tempat kerja, Andromax M3Y ini solusinya. Saya tetep bisa mobile dan membalas orderan costumer dengan Mifi yang super keren ini.

Saya masih ingat yang disampaikan mas Seno waktu acara Mini Gathering Smartfren di Semarang beberapa waktu lalu, kalau Hape yang digunakan masih jaringan 3G dengan pakai Andromax M3Y bisa loh seperti Hape 4G.

Seneng banget, kebeneran hape saya masih 3G jadi saya bisa berselancar di dunia maya dengan koneksi smartfren menggunakan router Mifi Andromax M3Y.

Mudahnya menggunakan Andromax M3Y

Cara menggunakan Andromax M3Y itu mudah banget. Setelah kardus dibuka, keluarkan Mifi dan jangan lupa pasang kartu Smartfren kedalam slot yang tersedia. Kemudian tinggal pencet tombol yang ada di bagian tengah, cuss langsung bisa internetan dengan koneksi super cepat dari Smartfren.

Jangan lupa download aplikasi My Link M3Y di playstore. Karena lewat aplikasi ini kamu bisa mengecek kuota internet dan baterai Andromax M3Y. Untuk pembelian pulsa bisa dilakukan dengan membeli pulsa reguler melalui konter atau melalui atm.

Spesifikasi Andromax M3Y 

• Modem WiFi LTE Cat4
• Chipset Qualcomm MDM 9307
• Mendukung WiFi 2.4 Ghz
• Mendukung sampai dengan 32 koneksi
• pengguna dalam waktu bersamaan
• Mendukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas
• Fungsi Wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi
• MicroSD slot, support up to 32GB
• Baterai 3000mAh lebih besar dibanding M2Y yang hanya 2000mAh.

Alhamdulillah sejak ada Andromax M3Y seharga 299.000 ini, aktivitas mobile makin asyik. Internetan cepet dan lebih irit pengeluaran. Ngga baper lagi kalau kemana - mana karena ada Mifi yang bisa dibawa kemana saja. Bisa dengerin lagu online dari YouTube dan Sportify sepuasnya. Ngeblog juga makin asyik. Karena hape lama saya sekarang jadi rasa 4G. Mantappp dehh.















Hasil uji speedtest
Dari Kiri ➡ Kanan :
Butik Meilleurami, Kedungmundu
Rumah, Kendal
UTC Hotel, Sampangan Semarang



baca juga :

Begini Serunya Ngobrolin Jaringan 4G Bareng Smartfren 
Smartfren Community Semarang Buka Bersama di  Ponpes Liburan Kendal
Review : Smartfren Andromax A, Gadget 4G Harga Friendly



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Serunya Grand Opening Semarang Thal Cake

Akhirnya waktu yang dinantikan datang juga. Semarang Thal Cake milik Ruben Onsu secara resmi dibuka tanggal 28 Juli kemarin. Oleh - oleh Kekinian Semarang yang #bikinbahagia ini bisa menjadi alternatif oleh - oleh yang bisa kamu bawa pulang saat liburan ke Semarang.