Begini Serunya Ngobrolin Jaringan 4G bareng Smartfren









Selamat hari senin. Akhirnya kerja libur juga. Bisa sedikit santai dirumah sambil melepas lelah dan melanjutkan menulis cerita yang tersimpan dalam draft.

Well, Bulan November lalu saya bisa ikutan gathering bareng Smartfren yang berlangsung tanggal 26 November di AtoZ Bar and Brasserie. Beruntung kerja bisa tuker shift pagi, jadi bisa ikutan acara ini sore harinya. Pas banget malam minggu pula.


Hari Sabtu, berhubung saya masuk shift pagi saya pulang jam 16.00 dari tempat kerja. Sedang acara gathering jam 15.00 sudah mulai acaranya. Perjalanan dari Kedungmundu ke AtoZ butuh sekitar 30 menit sebenernya berhubung nyasarnya dua kali jadi sekitar jam 5 saya baru sampai ketempat acara.

Sampai ke AtoZ saya langsung menyapa tim Smartfren dan blogger Semarang yang sudah hadir diacara lebih dahulu dan ngobrolin jaringan Smartfren yang sudah 100% 4G LTE, termasuk di Kota Semarang.










Sharing Smartfren dan Blogger Semarang ngobrolin kuota dan jaringan 4G LTE

Dalam acara ini hadir Mas Seno Pramusaji, (Digital Strategist Smartfren), Mbak Soemarina R (Regional Brand Activation Semarang) dan Mas Nasto yang ngobrolin soal service Smartfren.


Pengalaman menggunakan Smartfren 

Saya sudah beberapa gonta - ganti menggunakan gadget Smartfren yang menurut saya sangat friendly dari segi koneksi. Mulai dari menggunakan Andromax I, Andromax C, Andromax G2, Andromax Q dan yang terakhir Andromax M2Y.

Soal kuota juga hemat kalau dipakai rame - rame dan ngga bikin baper. Apalagi sekarang Smartfren sudah 100% 4G LTE. Pasti tambah asyik pake banget buat internetan. Saya pernah tethering dengan 4 - 6 perangkat sekaligus, jaringan Smartfren juga masih stabil. Untuk di Kendal BTS Smartfren juga sudah banyak. Jadi tambah asik kalau internetan di rumah. Yeay!

Dan asyiknya lagi sekarang pake gadget lama atau yang masih 3G, bisa lebih cepat dengan koneksi 4G dari Smartfren. Saya sudah merasakannya sejak akhir tahun lalu, saat pertama kali punya Smartfren Andromax Q. Waktu gadget saya itu belum rusak sih. Tapi sampai sekarang belum saya perbaiki. hehehehe.

Nah untuk pembelian kuota bisa beli pulsa lewat konter pulsa terdekat atau transaksi melalui atm. Tapi tapi baiknya sih beli kuotanya lewat atm saja guyss.... Karena lebih praktis. Cukup beli 50.000 atau 100.000 maka kamu akan langsung dapat kuota internet. Mudah kan?

Selain ngobrolin jaringan 4G LTE, Smartfren juga memperkenalkan produk terbarunya yaitu Mifi Andromax M3Y. Router Mifi yang praktis dibawa kemana - mana dan memiliki daya lebih besar yaitu 3000 mAh dibandingkan dengan Mifi M2Y.  Tunggu review M3Y di postingan berikutnya yaa....









Bagian yang paling seru acara ini adalah saat diskusi jaringan 4G Smartfren sambil icip - icip menu special dari AtoZ Bar and Bassterie. Pas banget belum makan, dan menu makanannya dateng marathon. Beuhh, ngga bisa berkata - kata lagi deh. Terima kasih Smartfren buat jamuan sorenya.

Punya koneksi cepet itu ibarat makan enak setiap hari, karena ngga perlu baper lagi sama koneksi. Apapun aktivitasnya tetep happy. Hehehehe *peace.









Seneng bisa ikutan gathering bareng Smartfren. Bisa diskusi tentang jaringan 4G sambil nongkrong bareng Smartfren dan Blogger Smartfren.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang