Langsung ke konten utama

Menengok Film Indonesia di Bioskop Semarang









Setelah sekian lama saya tidak ke bioskop, akhirnya kangen juga pergi ke bioskop buat nonton Film Indonesia. Apalagi sejak akhir tahun kemarin ada film bagus yang tayang. Tapi belum juga kesampaian nonton. hehehe.


Hari Selasa kemarin (03/02) saya putuskan untuk pergi bioskop buat nonton Film Indonesia. Yah, meskipun nontonnya sendiri. Tapi tidak masalah. Setidaknya saya bisa mengingat kembali saat dimana saya sering ke bioskop buat review film, nonton bareng dan ketemu pemain film yang roadshow film ke Semarang.

Awal Januari 2017. Masih ada film bagus yang tayang di bioskop yang tayang sejak akhir tahun lalu. Ada film Hangout dan Cek Toko Sebelah yang tayang di bioskop dan sama - sama masih 2 teater full. Meskipun liburan sudah selesai, masih banyak generasi Z yang ke bioskop buat nonton Film Indonesia. Anemo 2 film ini masih sangat bagus di Semarang menurut saya.

Sekitar pukul 15.00 ternyata masih ada antrian penonton yang membeli tiket. Meskipun tidak sepanjang saat liburan akhir tahun kemarin. Kalau mau nonton baiknya sekitar jam 12.00an atau bisa juga menggunakan Movie Card atau Mtix biar tidak mengantri.

Menyenangkan rasanya bisa ke bioskop setelah sekian lama. Banyak film bagus yang akan tayang bulan ini, salah satunya film bergenre romansa yaitu Promise dengan latar luar negeri. Jadi penasaran sama filmnya. hehehehe.

Well, setelah menengok bioskop dan nonton Film Indonesia, pengen sering - sering lagi ke bioskop meski dua minggu sekali. Untuk sekedar mengisi waktu luang, refreshing dan mendukung Film Indonesia. Yuk ke bioskop!


Foto : dotsemarang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.