Langsung ke konten utama

Tahun Baru 2017 : New Hope, New Life









Tak terasa bulan Januari sudah datang. Kata orang bulan Januari itu hujan datang sehari - hari. Mungkin itu benar. Mungkin juga hujan hang turun menandakan kalau
Goblin sedang menangis. *efekdramakorea.


Alhamdulillah, tahun ini saya bisa menyambut tahun baru dengan bahagia meski tanpa menyaksikan kembang api di Alun - Alun Kendal atau tempat wisata yang ramai dikunjungi. Karena hujan saya memilih untuk tetap tinggal dirumah, begadang dan menyaksikan film India hingga pukul 12.00 lewat.

Awal tahun, saya merasa bahagia karena punya pekerjaan dengan gaji yang lebih baik daripada sebelumnya saat masih menjadi guru les. Meski perjuangan lebih berat, pulang pergi Kendal Semarang dengan menempuh jarak 30 KM tiap hari (kecuali hari senin) dengan mengendarai kendaraan sendiri.

Setidaknya saya bahagia bisa membuat orang tua bahagia karena saya bisa lebih mandiri dan bertanggung jawab untuk rumah dan memenuhi kebutuhan rumah tangga. hehehehe.

Saat saya mendapatkan pekerjaan yang lebih baik sekarang, disatu sisi saya merasa sedih. Ada yang mungkin mengira saya sudah lulus kuliah, tapi kenyataanya saya belum melepas status mahasiswa saya sampai sekarang. Kadang saya merasa iri dengan mereka yang berhasil mendapatkan ijasah tepat waktu dan bebas melakukan apa yang mereka inginkan.

Ketika saya bertemu seorang teman, mereka sering kali bertanya apa kesibukan saya, sudah lulus apa belum? dan sebagainya. Dengan nada lirih saya menjawab saya belum. Tapi dalam hati saya berharap mereka mendoakan saya cepat lulus daripada mengatakan hal sebaliknya. Yah, baper kalau ngomongin ini.

So pliss, jangan nilai seseorang hanya karena status akademiknya saja. Lihat dari sisi lainnya juga. Misalnya kelebihan yang mereka miliki. Karena setiap orang itu berbeda. Oke. ini hanya renungan akhir tahun saya yang saya pikirkan kemarin sebelum tahun berubah.

Tahun Baru, Harapan Baru, dan Kehidupan yang Lebih Baik

Saat malam pergantian tahun kemarin, pukul 12.00 malam tak banyak yang saya pikirkan tentang resolusi saya di tahun 2017. Saya hanya memikirkan beberapa hal saja.

Resolusi 2017 :

1. Bisa membahagiakan orang tua saya.
2. Memiliki gaji tetap setiap bulan, agar bisa menabung untuk biaya kuliah saya hingga selesai tahun ini.
3. LULUS Kuliah tahun 2017.
4. Memiliki prestasi di bidang yang saya kuasai. Menang lomba blog dan jadi Miss Internet 2017. **ngarepp. Hehehehe.
5. Bisa traveling ke tempat yang belum pernah saya kunjungi. Seperti Malang, Bali, Papua atau Korea.

Yang terpenting semoga selalu diberikan kesehatan agar bisa menjadi mewujudkan resolusi sederhana di tahun 2017 dan kehidupan yang lebih baik. Itu saja. Kalau bisa dapat jodoh tahun ini maka itu adalah bonus. **Uopotho.










Selamat Tahun Baru 2017. Apapun resolusimu semoga kamu selalu bahagia.

Explore - Dream - Discover.




Komentar

  1. Selamat tahun baru mbak ismi

    BalasHapus
  2. Iya mas Iyoth. Selamat tahun baru juga :)

    BalasHapus
  3. Hai semuanya! yang periode untuk merayakan dan jika Anda tidak memiliki banyak finansial, Anda bisa melupakan masalah Anda dengan membeli kartu atm kosong dari tristandaninton@outlook.com email milik sebuah affilate dari sebuah lembaga yang telah mampu uituk membantu sejumlah besar orang memperoleh tanah keuangan untuk sebelah nothing.I punya tambang dalam waktu kurang dari 4 hari setelah pembelian dan saya akan memesan untuk yang lain. Mereka sangat transparan dalam transaksi mereka dan dapat dipercaya. Mereka bahkan menawarkan jaminan jika pembelian Anda di sejumlah sekali lagi kontak adalah tristandaninton@outlook.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.