Langsung ke konten utama

Belajar Doodle Art bareng DayDreamInk








Sudah lama saya mengagumi doodle art, sejak menemukan sebuah akun yang menjual fashion stuff dengan tema doodle dari Bandung dan melihat beberapa doodle land book yang sering saya jumpai di toko buku. Kamu tahu apa yang saya pikirkan? Saya ingin belajar juga bikin gambar doodle yang memiliki karakter lucu dan menggemaskan.


Ketika melihat doodle land book saya sering ingin beli bukunya. Tapi harganya lumayan mahal. Dan karena saya sering berpikir, saya jadi sering gagal beli bukunya. Syedihhh.

Awal bulan Maret kemarin, saya bertemu seorang teman yang hobi membuat Doodle Art asal Kendal. Namanya DayDream Ink. Dia sering mengupload karyanya lewat instagram @daydreamink_ink. Kami bertemu untuk bicara soal kerja sama. Saya ingin merealisasikan salah satu keinginan saya untuk membuat doodletees. Saya sangat berharap di bisa membantu saya merealisasikan.

Kata teman kalau kamu tidak bisa desain, maka carilah teman yang bisa desain. Saya beruntung bisa kenal dengan mas Dani DayDreamInk. Dia ternyata juga mengerjakan pemesanan doodletees. Pas dengan apa yang saya pikirkan.












Setelah berbincang lewat whatsapp, akhirnya hari minggu kemarin kami meetup pertama kalinya di Cafe Lodang, salah satu cafe hitz di kabupaten Kendal. Cafe yang cozy buat nongkrong sambil      main gambar menggambar lucu. Ada wifinya dan  juga banyak snack enak yang bisa dicoba.

Kami bicara banyak tentang doodle. Dan saya juga belajar bikin doodle. Seru bingitzz deh. Karena saya ngga punya pulpen saya pinjam perlengkapan tempurnya mas DayDreamInk.








Lagi serius belajar bikin doodle.








Hasil doodle yang saya bikin. Belum ditembakkan, masih sketch dengan pensil.









Ini dibuat mas DayDreamInk… rencana mau dibikin kaos.

Jadi belajar bikin doodle itu seru lho. Kata mas DayDreamInk kalau mau bikin doodle itu harus fokus dan harus punya karakter. Aihh pengen belajar lagii seru sih, bisa refreshing setelah capek kerja. Meski ngga piknik.

Baru kali ini saya lihat cowok yang khilaf beli pulpen buat bikin gambar. Katanya juga, bikin doodle bisa membuat move on dari putus cinta. Kira - kira doodle bisa bikin seseorang jatuh cinta ngga ya?

Komentar

  1. Dulu pernah, mainan doodle art, tapi pakai spidol, setelah selesai di scan, terus diperhalus dengan corel, dicetak ukuran A3, lalu disablon ke kaos, ahaha jadilah 2 kaos dengan doodle art bikinan sendiri...ehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. prosesnya kan emang gitu. tapi unyuu.hehehehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.

Ngesgrim di Esgrim House Tlogosari

Senang rasanya ada seorang teman yang mengajak ngesgrim setelah lama juga ngga pergi jalan - jalan. Dan teman saya ini mengajak disaat yang tepat. Pas banget lagi pengen esgrim. hahahahaha