Langsung ke konten utama

Serunya Ikutan WWIM 15 Semarang








Selamat datang April. Ini pertama saya bulan ini. Akhir - akhir ini saya sering menghabiskan lebih banyak waktu untuk diskusi dengan teman teman instagram di kota saya untuk membuat acara gathering. Dengan persiapan yang hanya satu pekan, saya berharap acara ini berjalan dengan lancar.


Jadi, saat diskusi dengan teman - teman Instagram, saya jadi inget tentang acara WWIM 15 Semarang yang berlangsung bulan Maret lalu. Tepatnya tanggal 25 Maret. Karena ikutan acara ini, untuk pertama kalinya saya bisa mengunjungi Taman Mangrove Maerokoco yang sedang hitz saat ini di Semarang.

Awalnya saya sempat merasa galau ikutan acara ini karena ada nobar bareng pemain film Trinity, The Nekad Traveller yang sedang roadshow di Semarang. Tapi akhirnya saya cancel untuk ikut nobar dan saya lebih memilih untuk ikut WWIM. Hahahay.

Acara WWIM Semarang dimulai pukul 2 hingga pukul 5 sore. Ada sekitar 350 peserta yang ikut acara ini lhoo. Petchah ngga tuh…

Jadi ngapain aja di Acara WWIM 15 Semarang? Hunting Foto, Friendship dan bikin Vlog.

  1. Peserta dibagi kedalam 4 team. Dan masing - masing team dipimpin oleh seorang leader untuk memberikan instruksi kepada peserta yang ikutan acara ini.

  1. Explore Maerokoco dan hunting foto dengan tema “Kindness”

  1. Friendship : saling tukar akun Instagram personal masing - masing.

  1. Foto dengan menggunakan stone, ini bagian yang paling seru dari acara.

Dibalik keseruan acara, ada moment dimana bikin saya merasa sedih. Sedihnya itu saat disuruh hunting foto dan kenalan dengan pengunjung, ternyata saya sudah ketinggalan jauh dari kelompok. Tidak hanya saya, ada Lebio dan Widi juga yang ketinggalan. Eh ditinggal sama satu kelompok sendiri maksudnya.

Padahal kami coba ikuti intruksi untuk kenalan dengan pengunjung. Jadi akhirnya saya hanya jalan berdua dengan Elbi sampai kembali ke dalam kelompok lagi. Karena pesertanya banyak, jadi bingung untuk menghafal wajah masing - masing. Tapi setidaknya bisa saling kenal lewat Instagram.

Dan akhirnya rasa lelah terbayar dengan menikmati suasana Maerokoco sambil melihat sunset (meski ngga kelihatan), makan roti bakar dan melihat penampilan musik angklung yang memukau.

Jadi kesimpulannya, saat ikutan acara yang seperti WWIM 15 Semarang, saya bisa mengenal teman - teman baru yang kece di instagram dan menemukan teman yang bener - bener kindness. Seperti Elbi yang menemani saya sampai akhir acara dan Mas Charles Nayoan yang sudah fotoin saya. Sudah lama saya tidak kumpul komunitas, jadi sebenarnya saya merasa minder ikut acara ini. hehehehe

Meski lelah setelah kerja, terus langsung ikut acara ini. Saya senang bisa piknik, punya pengalaman seru dan teman baru. Oh iya, saya juga bikin vlog tentang WWIM 15 Semarang. Ya, meskipun bikin vlognya ngga maksimal karena capek dan laper. cek videonya disini.

Foto lainnya : 






























Thank you @ instagram for connecting us

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Serunya Grand Opening Semarang Thal Cake

Akhirnya waktu yang dinantikan datang juga. Semarang Thal Cake milik Ruben Onsu secara resmi dibuka tanggal 28 Juli kemarin. Oleh - oleh Kekinian Semarang yang #bikinbahagia ini bisa menjadi alternatif oleh - oleh yang bisa kamu bawa pulang saat liburan ke Semarang.