Langsung ke konten utama

Best of Mei : TOP VLOG dalam BYMS Vlog Competition Yamaha Jateng - DIY








Ngevlog adalah sesuatu yang menarik untuk saya akhir - akhir ini. Dimana ketika saya tidak punya ide untuk menulis, saya bisa membuat cerita dalam bentuk video kemudian saya unggah ke YouTube channel pribadi saya.


Saya baru belajar ngevlog 6 bulan yang lalu. Ketika dapat kesempatan makan bersama bapak Presiden Jokowi di Semarang, situlah saya mulai belajar ngevlog. Sampai saat ini baru 5 vlog yang saya unggah ke YouTube.

Sama halnya seperti ngeblog, untuk ngevlog saya juga hanya menggunakan handphone saja. Kalau ngeblog untuk menulis dan posting, begitu juga ngevlog. Hanya modal handphone untuk merekam, editing dan posting. Meski bermodal handphone, tapi saya menikmatinya proses belajar.

Minggu kemarin saya ikut dua kompetisi vlog sekaligus dalam waktu yang hampir bersamaan. Niatnya sih iseng aja, untuk mengukur kemampuan ngevlog sejauh mana. Padahal vlog yang saya post baru 3. Tambah 2 vlog ikut lomba jadi genap 5 deh. hehehehe.

Jadi satu vlog bercerita tentang Ayo Wisata Semarang dan satu vlog lagi review pengalaman dengan sepeda motor Yamaha Aerox 155 VVA. Alhamdulillah salah Vlog yang saya bikin bisa jadi salah satu TOP VLOG dalam Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2017 Vlog Competition area Jateng DIY.

Ada 6 orang yang menjadi TOP Vlog BYMS 2017 Vlog Competition area Jateng DIY. Dan saya satu - satunya cewek diantara cowok - cowok motovlogger yang beruntung. Sebagai Vlogger amatir, saya sangat bersyukur dan tidak menyangka bisa dapat Top Vlog apalagi bikin video cuma bermodal handphone. Ini prestasi pertama yang saya dapat dari vlog.

Kok kamu berlebihan banget cuma dapat Top Vlog aja sombong?

Biasa aja kok. Saya menulis ini sebagai apresiasi buat saya sendiri. Untuk mengingat pengalaman dan prestasi yang saya dapatkan dan motivasi untuk belajar ngevlog lagi. Terima kasih Yamaha Jateng untuk apresiasinya.








Vlog #5 - Ngulik : Yamaha Aerox 155 VVA. Cek disini.

Gambar : Google.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.

Ngesgrim di Esgrim House Tlogosari

Senang rasanya ada seorang teman yang mengajak ngesgrim setelah lama juga ngga pergi jalan - jalan. Dan teman saya ini mengajak disaat yang tepat. Pas banget lagi pengen esgrim. hahahahaha