Langsung ke konten utama

Kenalan dengan EV Hive, Coworking Space Terbesar di Indonesia


Mengikuti perkembangan Coworking Space dewasa ini tentu sangat menarik. Tentu tidak ada habisnya untuk diulas. Jakarta sebagai kota metropolitan merupakan salah satu kota yang memiliki peran penting bagi perkembangan ekosistem startup tehnologi yang ada di Indonesia.

Jakarta menjadi saksi lahirnya startup tehnologi di Indonesia. Beberapa coworking space telah muncul di kota ini  untuk mendukung ekosistem saat ini. Jika kamu mencari tempat nyaman untuk bekerja, berinteraksi, berkolaborasi, belajar, dan mengembangkan startup di Jakarta, maka coworking space adalah pilihan yang tepat.

Adalah EV Hive, Coworking Space terbesar di Indonesia. Salah satu Coworking Space Jakarta  yang bisa pilihan untuk bekerja dan berkolaborasi untuk merealisasikan ide bisnis yang baru.

Apa Itu Coworking Space? 

Coworking Space adalah tempat dimana para individu – individu yang memiliki latar belakang berbeda dapat bekerja ditempat yang tidak memiliki ‘sekat’ atau ‘batasan’. Sehingga dapat menambah networking lebih luas hingga membuat kolaborasi – kolaborasi baru untuk membuat sebuah ide bisnis yang baru.

Tentang EV Hive Coworking  Space

EV Hive adalah coworking space terbesar di Indonesia yang saat ini sudah memiliki 4 lokasi yang tersebar di Jakarta & Tangerang. Setiap tempat memiliki konsep yang menarik, clasik, nyaman dan hommy. Kamu pasti betah menghabiskan waktu disini. Menurut saya, ini adalah ruang kerja yang sangat ideal dan memiliki potensi yang bagus.

Berikut adalah 4 Lokasi EV Hive Coworking Space yang perlu kamu tahu.



1. The Maja di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


2. D.Lab di Menteng, Jakarta Pusat.



3. JSC Hive (kolaborasi dengan pemprov DKI Jakarta) di Karet Kuningan, Jakarta Selatan.


4. The Breeze di BSD City, Tangerang.

EV Hive Coworking Space memiliki konsep open space & transparency, dimana bertujuan untuk semua member yang ada didalam Coworking Space dapat lebih aktif untuk berinteraksi antar sesama. EV Hive sangat aktif untuk mendukung ekosistem dunia Startup di Indonesia.

Beberapa Startup Indonesia yang sudah terkenal & besar juga berawal memulai dari Coworking Space EV Hive, seperti IDNtimes, Glints, dan Eragano.

EV Coworking Space EV Hive dapat dimanfaatkan oleh semua orang dari berbagai latar belakang pekerjaan. Tidak hanya startup, kamu yang bekerja sebagai Freelancer, Blogger, Developer, hingga Consultant juga bisa bekerja disini.

Sejarah Singkat EV Hive 



Pada awalnya, EV Hive adalah sebuah Coworking Space untuk berkumpulnya startup – startup portofolio dari East Ventures. East Ventures adalah investor startup yang fokus dalam pendanaan tahap awal. Beberapa portofolio startup East Ventures adalah Tokopedia, Traveloka, Bilna, Sribulancer, dan masih banyak lagi.

Karena ada keinginan untuk dapat merangkul startup – startup lainnya, maka Coworking Space EV Hive dibuka untuk umum.

Apa Saja Kelebihan EV Hive Dibanding Dengan Coworking Space Lainnya?

Setiap Coworking Space memiliki kelebihannya masing – masing. Dan ini kelebihan yang dimiliki oleh EV Hive yang perlu kamu.

1. EV Hive dibentuk oleh East Ventures, dimana memiliki pengalaman yang banyak untuk menginvest untuk Startup & membantu membesarkan Startup. Portofolio East Ventures antara lain Tokopedia, Traveloka, Sribulancer, Bilna, dll.

2. EV Hive memiliki komunitas startup yang sangat kuat, baik komunitas internal maupun eksternal. Sehingga para pelaku startup / founder startup dapat mengembangkan networking mereka ke banyak orang yang memiliki latar belakang juga berbeda. Sehingga siapa saja bisa berkolaborasi disini.

3. EV Hive memiliki 4 lokasi strategis di Jakarta, sehingga para pelaku startup / founder juga dapat memilih lokasi yang dekat dengan mereka. Apalagi dengan paket Flexidesk (50ribu/hari atau 1 juta/bulan), Kamu bisa mencoba pengalaman bekerja di The Maja, JSC Hive, atau The Breeze. Seru yahh...

4. EV Hive sangat sering mengadakan event – event yang berhubungan dengan Startup yang pastinya sangat bermanfaat untuk berkembangnya startup yang kamu miliki saat ini, baik yang baru dirintis maupun yang sudah berjalan.

EV Hive juga memiliki program EV Hive Connect. Apa itu EV Hive Connect? Adalah sebuah wadah untuk startup – startup bertemu dengan partner EV Hive yang memiliki pengalaman di Bidangnya dan pastinya juga untuk networking antar sesama Founder Startup.

5. EV Hive memiliki fasilitas yang bisa mendukung pekerjaan kamu. Ada share desk, ada Private Office, Meeting Room, hingga Event Space yang dapat membantu perkembangan bisnis bagi para pelaku bisnis.

6. EV Hive juga memiliki harga yang sangat terjangkau, sehingga tidak memberatkan para startup, blogger, freelance yang memiliki anggaran keuangan terbatas untuk memiliki ruang kerja impian.

Semoga suatu hari, EV Hive juga membuka coworking space di Semarang untuk mendukung perkembangan startup di Jawa Tengah. Membuka ruang kerja untuk blogger, freelancer, developer dan consultant sehingga bisa berkolaborasi membangun ide bisnis baru.

Mengenal EV Hive Coworking Space itu seperti menemukan ruang kerja impian. Andai punya ruang kerja seperti ini, setiap hari pasti penuh semangat bikin konten kreatif. Dan mengajak teman - teman dari blogger, DKV, IT, developer buat kerja bareng

Ingin merasakan suasana ruang kerja yang berbeda? Yuk ke EV Hive Coworking Space...

• • • • • • • • •

Instagram : @evhive
Website     : evhive.co

Komentar

  1. waah keren mb. ajak-ajak, paling nggak yg didaerah kendal mb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayangnya Kendal belum ada... kudu piknik Semarang 😂

      Hapus
  2. Wah, baru tau saya banyak pilihan coworking space di Jakarta dan sekitarnya...Trims infonya Mbak..salam kenal juga yaaa:)

    BalasHapus
  3. wah tempatnay begitu nyaman apalagi tuh yang banyak bantalnya , ini malah bikin pingin selonjoran drpd kerja

    BalasHapus
  4. Udah nyaman, terus bikin makin semangat bekerja deh.

    www.extraodiary.com

    BalasHapus
  5. main ke the breeze kayaknya seru deh,selain bisa buat kerja ada tempat main gamenya jadi gak bete depan laptop. Tapi yang plebih penting sih dapat teman baru untuk kelanjutan bisnis

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.