Langsung ke konten utama

Begini Serunya Grand Opening Semarang Thal Cake

Akhirnya waktu yang dinantikan datang juga. Semarang Thal Cake milik Ruben Onsu secara resmi dibuka tanggal 28 Juli kemarin. Oleh - oleh Kekinian Semarang yang #bikinbahagia ini bisa menjadi alternatif oleh - oleh yang bisa kamu bawa pulang saat liburan ke Semarang.


Jadi sebelum membaca cerita tentang keseruan Grand Opening Semarang Thal Cake, jangan lupa baca dulu cerita Kumpul Bareng Ruben Onsu di Pre Launch Semarang Thal Cake yang #bikinbahagia disini.

Kalau biasanya saya hanya melihat keseruan grand opening oleh - oleh kekinian lewat sosial media, kali ini saya beruntung bisa merasakan keseruan Grand Opening itu secara langsung. Rasanya, super super gokillll...

Sama halnya saat Pre Launch, acara Grand Launching Semarang Thal Cake disambut antusias warga Semarang. Bahkan ada yang rela menunggu sejak jam 2 pagi untuk bisa menyambut hari pertama oleh - oleh kekinian Semarang ini buka. Sungguh ini perjuangan yang luar biasa.

Ketika toko tutup karena menunggu cake ready, Thal Thal sebutan untuk pecinta Semarang pun setia menunggu. Demi manisnya Semarang Thal Cake. Dan selama 3 hari berturut - turut antrian membludak. Bahkan sampai kehabisan.



Kalau ada yang tanya bagaimana ketahanan Semarang Thal Cake? Untuk diluar kulkas bisa tahan selama 2 hari, sedangkan di dalam kulkas bisa tahan selama 4 hari.

Marathon Liputan (Liputan Selama 2 hari) 

Menyambut Grand Opening Semarang Thal Cake, saya juga antusias untuk liputan. Jadi selama 2 hari saya datang untuk mengabadikan moment seru disini. hehehehehe.

Hari pertama grand opening (28/07) : saya datang sore hari setelah selesai kerja. Saya ketemu Lee dan Mara disana. Rame banget deh, sampai bingung gimana mau mengabadikan moment. Alhamdulillah dapat ijin dari pertugas untuk liputan. Sungguh kami diterima dengan sangat hangat disini.

Seneng banget bisa dapat kesempatan untuk kenalan Irwansyah dan Zaskia Sungkar dari dekat.

Hari kedua grand opening, lagi lagi saya datang sore. Kali ini saya datang setelah nonton film bersama dengan mbak Nyi. Hari kedua tak jauh beda dari hari pertama, antrian cukup panjang.

Bahkan stok habis di jam - jam tertentu. Sehingga harus menunggu cakenya ready lagi.

Pengalaman Ngantri Semarang Thal Cake 




Selain Liputan, saya tidak melewatkan kesempatan untuk ikut mengantri Semarang Thal Cake. Hari itu mbak Nyi dapat titipan Thal Cake untuk dibawa pulang ke Kendal,  jadi saya yang menggantikannya mengantri. Pengen aja tahu bagaimana rasanya berada dalam antrian yang panjang itu.

Beruntunglah mengantrinya tidak panjang, saya masih bisa main handphone, ambil video buat bahan vlog sambil menyanyikan lagu Sejuta Buah yang kebetulan sedang diputar. Lagunya asyik juga meski ngga hafal sama liriknya. hehehehe.

Cuma satu hal yang bikin kurang semangat mengantri, saya lupa tidak bawa air minum. Jadi ya gitu, cuma ngga tahan saja sama rasa haus. Ternyata saya baru ngeh, disekitar situ tidak ada penjual minuman. Jadi ya kudu sabar sebentar buat cari minum sampai antrian selesai.

Moment #BikinBahagia di Grand Launching Semarang Thal Cake  



Jadi moment yang #bikinbahagia di Grand Launching Semarang Thal Cake ya ini, bisa ketemu sama Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Sarwendah beserta putri cantiknya Thalia. Tapi saya hanya beruntung buat foto selfie sama Zaskia Sungkar. Mbaknya cantik banget dan ramah.



Jadi Semarang Thal Cake adalah oleh - oleh kekinian yang berada dibawah management Jannah Corp. Dalam management Jannah Corp ada 12 artis. Kalau kamu belum kenalan, yuk kenalan dulu.

1. Medan Napoleon - Irwansyah

2. Surabaya Snow Cake - Zaskia Sungkar

3. Bandung Makuta - Laudya Chintya Bella

4. Gigi Eat Cake - Raffi & Nagita

5. Cirebon Sultana - Indra Bekti & istri

6. Mamahke Jogja - Zaskia Mecca

7. Palembang Lamington - Irwansyah

8. Really Cake Khatulistiwa - Prilly Latuconsina

9. Vidi Vini Vici - Vidi Aldiano

10. Just Cake Pekanbaru - Melly Goeslaw & Anto Hoed

11. Semarang Thal Cake - Ruben Onsu

12. Jambi Jambe - Sarwendah

Selamat dan sukses atas Grand Launching Semarang Thal Cake sebagai salah satu oleh - oleh kekinian Semarang. Kalau ke Semarang ojo lali mampir ning Semarang Thal Cake yoo ndaa...!!!

Bagaimana cara mendapatkan Semarang Thal Cake?

Datang saja langsung ke Toko Semarang Thal Cake. Catat nih alamatnya kak...

Alamat       : Jl. Sriwijaya no.4 Tegalsari, Semarang
Jam buka   : 07.00 - 22.00
Instagram  : @semarangthalcake

Komentar

  1. Kuenya enak, artisnya ramah, bener bikin bahagia ya mi 😊

    BalasHapus
  2. Aku paling suka yang Greentea.. :D

    BalasHapus
  3. wah seru acaranya ya mbaaak. Jadi pengen nyobain kuenyaa. makasih sharingnya mbk :)

    BalasHapus
  4. Mbak Zaskia kece binggo yes!
    Ini para artis yang punya usaha cake kekinian dibawah manajemen yang sama kah mbak Moy?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang tak sebutin diatas itu satu management Jannah Corp mbak. 😊

      Hapus
  5. Wahh penasaran rasa kuenya niih..

    BalasHapus
  6. Yang kuning menggoda deh. Jadi, antara yang hijau sama yang kuning enakan mana mba? :) *penasaran.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.